Gading Marten Tulis Ungkapan Cinta untuk Sang Mama: Love You Always

Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gading Marten Tulis Ungkapan Cinta Untuk Sang Mama: Love You Always

Ibunda Gading Marten meninggal dunia. (Instagram.com/gadiiing)

Ladiestory.id - Gading Marten tengah dirundung duka setelah sang ibunda, Farida Sabtijastuti, meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022) di RS Polri, Jakarta Timur. Farida pun dimakamkan pada Senin (3/10/2022) di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam proses pemakaman tersebut, terlihat keluarga, kerabat dan para sahabat memadati pemakaman. Gading terlihat begitu tegar melepas sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya.

Meski begitu, dalam unggahan Instagramnya, @gadiiing, dirinya masih tak menyangka bahwa Farida pergi begitu cepat.

Unggahan Gading Marten untuk sang ibunda. (Instagram.com/gadiiing)

"Rasanya baru kemaren mama menepuk2 pantat kita agar anak2mu tertidur.. Rasanya baru kemaren mama mencium kening di hari pernikahan anak2mu.. Rasanya baru kemaren mama bercanda gurau menggendong cucu2mu.." tulis Gading.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kesakitan yang diderita ibunya tak menghilangkan senyum di wajah Farida. Bahkan, bagi Gading, Farida telah memenangkan "pertarungan" dengan penyakitnya tersebut.

Potret pemakaman Farida Sabtijastuti, ibunda Gading Marten. (Instagram.com/gadiiing)

"You won the battle ma… u can dance as much as u love… go mom.. go dance with the angels. (Kamu memenangkan pertarungannya, Ma. Kamu bisa menari sebanyak apapun yang kamu sukai. Ayo, Ma. Menari dengan malaikat.)" tutur Gading.

"Mama mungkin pergi lbh cepat.. tapi untuk memberi tempat buat kita2 nanti bertemu lagi.. Love u mom.. love u always.. rest in peace.. rest in love…❤️" sambung Gading.

Potret pemakaman Farida Sabtijastuti, ibunda Gading Marten. (Instagram.com/gadiiing)

Seperti diketahui, Farida Sabtijastuti meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Mantan istri Roy Marten tersebut mengidap kanker paru dengan stadium 4. Penyakit tersebut diketahui satu bulan yang lalu dan langsung menjalani pengobatan. 

Hal tersebut juga diungkap oleh Roy Marten. Anak-anak mereka juga telah menjaga dan merawat Farida selama perjuangannya melawan kanker paru.

"Memang sudah sakit, kurang lebih satu bulan ada di rumah sakit. Anak-anak juga sudah gantian menjaganya," ungkap Roy Marten yang dikutip dari berbagai sumber.