Galau Karena Mimpi Mantan Menikah? Ketahui 6 Artinya!

Rabu, 8 September 2021 | 08:19:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Galau Karena Mimpi Mantan Menikah? Ketahui 6 Artinya!

Foto: Ladiestory.id

Sebagian orang menganggap mimpi adalah bunga tidur, tapi sebagian juga menganggapnya sebuah firasat yang menandakan akan terjadi sesuatu. Lalu bagaimana dengan arti mimpi mantan menikah, kira-kira memiliki makna apa ya? Simak ulasannya berikut ini.

Apa Sih Arti Mimpi Mantan Menikah?

Memimpikanya mantan menikah mungkin saja membuat kamu galau dan penasaran makna di balik mimpi tersebut. Daripada galau nggak karuan dan penasaran yang bikin kamu makin bertanya-tanya sendiri, apa sih arti mimpi mantan menikah? Inilah jawabannya.

1. Sang Mantan Sedang Memikirkanmu

Foto: Ladiestory.id

Arti mimpi mantan menikah bisa saja bermakna bahwa sang mantan ternyata masih memikirkanmu. Semua kenangan selama bersama kamu pasti juga pernah aa pikirkan. Itu artinya bisa jadi mimpi kamu pertanda kalau ia ingin balikan sama kamu. Jadi bila memang kamu masih mengharapkannya, mungkin ini bisa menjadi pertanda baik.

2. Dia Telah Bertemu dengan Seseorang yang Diinginkannya

Makna mimpi mantan menikah selanjutnya bisa diartikan kalau sudah waktunya untuk kamu melanjutkan hidupmu sendiri. Karena mantan kamu sudah menemukan seseorang yang dia inginkan.

Jadi nggak ada lagi buat kamu mengharapkannya. Kamu pun harus bisa melaluinya dan siap untuk melanjutkan aktivitas seperti biasa. Tunjukan padanya, kalau kamu adalah perempuan yang kuat dan hebat!

3. Kamu Sedang Merindukannya

Foto: Ladiestory.id

Rasa rindu yang mendalam terkadang tanpa sadar hingga terbawa dalam mimpi. Arti mimpi mantan menikah bisa juga karena kamu memang sedang merindukannya, dan tanpa sengaja masih ingat dengan semua kenangan bersamanya. Bisa jadi Kamu bahkan memikirkannya setiap malam sebelum tidur karena merasa bersalah. Rindu sih boleh saja, tapi jangan sampai hal ini malah mengganggu hari-hari kamu.

4. Keinginan Kamu Memiliki Pasangan Baru

Foto: Ladiestory.id

Arti mimpi mantan menikah berikutnya bisa bermakna bahwa kamu tengah merasakan kesepian setelah mengakhiri hubungan dengan mantan. Dalam kesendirian ini, terkadang rasa keinginan untuk memiliki pasangan akan muncul kembali. Mungkin saatnya kini kamu kembali mencari pasangan baru dengan sosok yang lain.

5. Akan Terjadi Tragedi

Mimpi mantan menikah bukan hanya sebagai pertanda baik, tapi juga bisa juga pertanda buruk. Jika kamu merasa tertampar dengan  kenyataan  saat mimpi mantan menikah dengan orang lain, hal ini bisa jadi pertanda akan terjadi tragedi dalam hidup kamu. Sebaiknya kamu siapkan mental sekuat-kuatnya dalam menghadapi setiap kejadian buruk yang akan menimpa kamu.

6. Kamu Akan Bertemu Jodoh

Foto: Ladiestory.id

Bagi kamu yang merasa tidak dapat move on dari sang mantan, bermimpi mantan menikah dapat menjadi kabar baik buat kamu. Mimpi ini bisa berarti bahwa kamu akan bertemu dengan pasangan di masa depan. Karena itu bersiaplah untuk membuka lembaran baru untuk hubungan selanjutnya bersama pasangan baru. 

Nah, begitulah arti mimpi mantan menikah, bukan hanya pertanda baik buat kamu yang akan mendapatkan pasangan baru, tapi bisa juga jadi pertanda kejadian buruk akan menimpa kamu.