Galaxy Watch6 Series Hadir untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

Kamis, 24 Agustus 2023 | 10:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Galaxy Watch6 Series Hadir Untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

Galaxy Watch6 Series Hadir untuk Dukung Gaya Hidup Sehat. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Samsung Indonesia kembali melengkapi koleksinya dengan menghadirkan Galaxy Watch6 Series untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat di Indonesia. Survei terbaru menunjukkan bahwa 8 dari 10 orang di kawasan Asia Pasifik ingin lepas dari kebiasaan dan gaya hidup yang kurang sehat, termasuk di Indonesia.

Galaxy Watch6 Series. (Special)

 

Mendukung hal tersebut, Galaxy Watch6 Seris hadir untuk membantu masyarakat Indonesia untuk menjalani hidup lebih sehat dengan teknologi dan inovasi yang benar-benar memahami kebutuhan para pemakainya.

Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa Galaxy Watch6 Series hadir dengan berbagai fitur kesehatan terbaru yang lebih lengkap dan semakin purposeful untuk membantu pengguna untuk mencapai life goals yang lebih sehat dan menjadi everyday wellness enabler bagi pengguna. 

Galaxy Watch6 Series Hadir untuk Dukung Gaya Hidup Sehat. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

“Pengguna dapat semakin mudah memahami kesehatan tubuhnya dengan Body Composition yang lebih terukur, lengkap dengan fitur-fitur terkini seperti Irregular Heart Rhythm Notification yang dapat memberikan peringatan di kondisi darurat, Personalized Heart Rate Zone yang akan mendeteksi kondisi detak jantung selama berolahraga, memastikan pengguna tidak memaksakan diri dan overtrained,” kata Annisa Nurul Maulina, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

“Untuk mendukung pengguna mencapai gaya hidup sehat, Galaxy Watch6 Series juga menghadirkan fitur sleep monitoring dan coaching untuk memudahkan pelanggan meningkatkan kualitas tidur melalui data komprehensif yang melacak pola tidur pengguna hingga memberikan arahan kebiasaan-kebiasaan baru sesuai kebutuhan tubuh pelanggan,” lanjutnya.

Galaxy Watch6 Series. (Special)

 

Galaxy Watch6 tersedia dalam ukuran 40mm (Rp3.999.000) dengan opsi warna Graphite dan Gold serta ukuran 44mm (Rp4.499.000) dengan pilihan warna Graphite dan Silver. Adapula Galaxy Watch6 Classic yang hadir dalam balutan warna Black dan Silver dengan pilihan ukuran 43mm (Rp5.499.000) dan 47mm (Rp5.999.000).