Game GTA 6 Resmi Tampilkan Karakter Utama Perempuan Pertama

Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Game Gta 6 Resmi Tampilkan Karakter Utama Perempuan Pertama

Game GTS 6 Rilis Karakter Utama Perempuan. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu game yang populer di Playstation, yakni Grand Theft Auto (GTA) yang saat ini telah berada di musim ke-6 nya. Di musim terbarunya, permainan digital ini dikabarkan akan segera menyuguhkan karakter utama perempuan pertama dengan karakter protagonis. 

Dilansir IGN Asia Tenggara pada Kamis (28/7/2022), karakter perempuan tersebut akan menjadi perampok dan berperan sebagai pasangan dari karakter lainnya yang telah ada. Tampaknya, Rockstar, sebagai perusahaan game ini menjadikan pasangan kriminal Bonnie dan Clyde sebagai inspirasi pembuatan karakter perempuan yang isunya akan diberi nama Latina tersebut.

Game GTS 6 Rilis Karakter Utama Perempuan. (Spesial)

Seperti diketahui, game Playstation besutan Rockstar ini pertama kali diluncurkan musim pertamanya pada Oktober 1997 silam. Memiliki konsep action adventure, game ini cukup banyak menyita perhatian para pecinta permainan.

Tak selalu berjalan mulus, dalam sejumlah musim, ada banyak kritik dan kontroversi yang kerap menyeret game ini. Salah satunya mengenai kekerasan eksplisit dan konten seksual, mengingat permainan ini tak jarang dimainkan oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak.

Lebih menyasar pasar pemain game laki-laki. Namun kemunculan karakter utama terbaru, akhirnya perempuan menjadi salah satu terobosan baru adanya representasi gender lainnya setelah 25 tahun rilis di publik. Karena tak dapat dipungkiri, banyak pula perempuan yang gemar bermain game ini.

s