Game Populer di Dunia, Sudah Main?

Senin, 7 Februari 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Game Populer Di Dunia, Sudah Main?

Game Online Pokemon GO. (Special)

Ladiestory.id - Game menjadi hiburan yang menarik karena memberikan berbagai permainan sehingga membuatmu merasa senang. Fenomena game bukan hanya marak di di Indonesia namun seluruh dunia.

Beberapa daftar game menjadi nomor satu di dunia dengan ratusan juta pemain baik dari dalam dan luar negeri. Berikut daftar beberapa game populer di dunia, sudah pernah main?

Pokemon GO

Game Online Pokemon GO. (Special)

Game Pokemon GO memiliki 100 juta unduhan di Google Play. Selain itu, sejauh ini Pokemon GO menjadi game Android Pokemon online terlaris dan sebagai game nomor satu di dunia versi Google PlayStore. Pokemon GO adalah permainan yang interaktif yang menggabungkan unsur augmented reality (AR) antara dunia maya dengan kehidupan nyata.

Fortnite Battle Royale

Game Online Fortnite Battle Royale. (Special)

Perusahaan yang mengembangkan berbagai Epic Games ini sudah satu tahun melangkah dibandingkan dengan PUBG dan menempati peringkat kedua dalam game online terbaik dunia pada 2021.

Fortnite Battle Royale sudah menarik 39 juta pemain. Tipe permainan game ini adalah kombinasi dari pertarungan, penjelajahan dan pengumpulan. Hal ini yang membuat item ini dapat bertahan hidup. Game "Fortnite Battle Royale" dapat dimainkan pada perangkat XBOX, iOS dan Android.

DOTA 2

Game Online DOTA 2. (Special)

 

"Dota 2" atau "Defense of Ancient" masuk dalam salah satu game dengan gameplay terbaik. Keunggulan dari game ini sudah mendapat penawaran dengan banyak kesenangan dan menjadi tuan rumah kompetisi internasional. Namun ada yang mengkritik DOTA 2 sebagai gameplay yang sulit dipelajari khususnya untuk pemula. DOTA 2 berhasil menarik 5 juta pemain dari seluruh dunia.

PlayerUnkonwn’s BattleGrounds (PUBG)

Game Online PUBG. (Special)

Game yang sudah rilis sejak 2018 hingga saat ini ada lebih dari 50 pemain di seluruh dunia. Dibandingkan dengan game online lainnya, angka ini cukup tinggi. PUBG sama halnya dengan game dengan tema Royal War dengan cara bermain menghilangkan pemain untuk menjadi pemenang. Keunikan dari game ini adalah dapat dimainkan oleh 100 pemain.

Selain itu, kelebihan PUBG terletak pada tampilan grafisnya yang halus, kustomisasi karakter yang detail, senjata yang lengkap dan banyak mode permainan. Pantas saja PUBG akhirnya menjadi game online nomor satu di dunia versi google PlayStore 2021 ini.

League of Legends (LOL)

Game Online LOL. (Special)

Game ini merupakan pengembangan dari "World of Warcraft" III, "League of Legends" mengalami perbaikan dari Riot Games pada tahun 2009. Awalnya, game ini dianggap sebagai game e-sports terbaik, hal ini dikarenakan "League of Legends" menjadi game yang sulit untuk ditaklukkan.

Selain itu, pemain harus menghabiskan waktu dan energi untuk menyelesaikan permainan sampai akhir. Hingga saat ini, sudah ada 27 juta orang telah mengunduh dan memainkan League of Legends.