Gamers Wajib Tahu, Ini Aplikasi Lita dan Tutorial Cara Pemakaiannya

Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Gamers Wajib Tahu, Ini Aplikasi Lita Dan Tutorial Cara Pemakaiannya

Ilustrasi perempuan bermain games. (Special)

Ladiestory.id - Kamu senang main game online? Sering merasa bosan saat main sendirian? Perlu teman mabar yang dapat membantu kamu menang atau push rank?

Jika Kamu tergolong salah satu orang yang tengah mencari teman mabar yang pro maupun rupawan, kini Kamu dapat mencarinya sendiri lewat aplikasi Lita.

Apa Itu Lita?

Lita hadir dari forum Discord pada Juni 2020. Kala itu, namanya masih Funbit. Pada November 2020, Funbit mengerjakan rebranding dengan nama Lita serta launching pada PlayStore.

Lita merupakan sebuah aplikasi media sosial yang memberikan Jasa Teman Mabar yang dapat menemanimu bermain beragam jenis game online, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan lainnya. Lita merupakan platform dengan konsep baru dalam dunia game.

Kamu dapat bertemu dengan Pro Player ataupun gamer perempuan yang cantik. Mereka akan menemanimu mabar sembari On Mic sekaligus akan membantumu guna meraih kemenangan serta menaikkan level permainanmu.

Sayang, mayoritas dari mereka hanya bermain tanpa menghasilkan apa apa. Bahkan, tak jarang mereka berjumpa dengan pemain toxic serta hobi nge-troll.

Di Lita, mereka bisa mendapatkan uang dari bermain game dengan cara yang positif. Tidak hanya memperoleh teman mabar, kamu pun dapat mendapatkan uang lewat aplikasi ini.

Terkadang ada salah satu Teman Mabar di Lita yang mempunyai kesulitan ekonomi. Di umurnya yang muda, ia tidak mempunyai pengalaman kerja. Pernah putus asa, kini ia sudah berhasil mendapatkan jutaan rupiah sejak fokus pada aplikasi Lita.

Mulanya aplikasi Lita hanya dikembangkan dalam server Indonesia. Kini Lita sudah melebarkan sayapnya ke server Amerika Serikat, Arab Saudi, dan negara lainnya.

Tutorial Memakai Lita

Jika kamu baru pertama kali memakai Lita dan bingung bagaimana cara memakainya, kami akan memberikan tutorial memakai aplikasi ini.

1. Download aplikasi Lita.di Play Store ataupun website resminya.

2. Saat pertama kali membuka aplikasi Lita, kamu akan diminta guna memberikan izin akses lokasi perangkat.

3. Usai melalui sejumlah perkenalan dari Lita, kamu dapat pergi ke menu User yang berada di sebelah kanan bawah.

4. Kamu dapat memilih untuk login memakai nomor handphone maupun Facebook. Terdapat promo menarik yang diberikan oleh Lita bagi user baru, loh!

5. Usai proses login selesai, kamu dapat pergi ke menu utama. Kamu dapat memilih beragam game yang disediakan oleh Lita. Saay artikel ini ditulis, terdapat 8 game yang tersedia, yaitu:

– Mobile Legends

– Free Fire

– PUBG Mobile

– LOL: Wild Rift

– COD: Mobile

– Valorant

– Magic Chess

– Sausage Man

6. Usai menentukan judul game, kamu dapat melihat daftar teman mabar yang dapat kamu kontak. Kamu pun dapat mencari pemain lebih spesifik dengan mengatur filter menurut gender, tier/ranking, bahkan roles yang diinginkan.

7. Usai memilih salah satu profil teman mabar, kamu dapat mendengarkan demo dari suara mereka, harga per match, info skill, momen unggulan, sampai ulasan dari user yang telah pernah bermain bersamanya.

8. Bila telah merasa yakin, kamu dapat langsung menekan tombol Order. Kamu perlu melakukan top up supaya dapat memperoleh koin yang dipakai guna membayar jasa teman mabar.

9. Bila telah memiliki koin yang cukup, maka kamu akan dapat segera mabar dengan teman mabar pilihanmu!

Bagi Kamu yang sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi Lita, langsung aja download aplikasinya!