Gandeng (G)I-dle, Lagu ‘This Time Around’ Jennifer Lopez Siap Dirilis

Sabtu, 16 Maret 2024 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gandeng (G)I-Dle, Lagu ‘This Time Around’ Jennifer Lopez Siap Dirilis

Kolase Jennifer Lopez dan (G)I-dle. (Twitter.com/idlecharts)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, (G)I-dle, berkolaboroasi menjadi bagian dari remix version lagu terbaru dari penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez.

Lagu tersebut bertajuk ‘This Time Around’ yang original-nya dirilis pada 16 Februari 2024 lalu.

‘This Time Around’ sendiri diketahui merupakan salah satu dari dua puluh lagu yang tergabung dalam album ‘This Is Me, Now’ milik Jennifer Lopez.

Kolaborasi ini akan menjadi perpanjangan dari album terbaru Jennifer Lopez, 'This is Me, Now' yang dirilis pada 16 Februari 2024, dan membuktikan besarnya pengaruh musik Korea Selatan di industri Amerika. Kolaborasi tersebut akan segeraa dirilis pada Jumat (15/3/2024) waktu setempat.

Kolase Jennifer Lopez dan (G)I-dle. (Twitter.com/idlecharts)

Diva dunia yang akrab disapa JLo itu pun sangat menyukai kolaborasinya denggan (G)I-dle, hal itu terlihat dari unggahannya pada laman media sosial X. Dalam unggahannya ia mengungkapkan kecintaannya kepada girl group tersebut.

“Love these SUPER LADIES @G_I_DLE🖤🖤🖤🖤🖤🖤,” tulis JLo dalam unggahannya, yang dilansir pada Jumat (15/3/2024).

Kecintaan Jennifer Lopez begitu besar sehingga ia mulai mengikuti tidak hanya akun resmi (G)-IDLE di Instagram, tetapi juga mengikuti akun pribadi para anggotanya, yaitu Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi dan Shuhua.

(G)I-dle sendiri pun tengah menjadii sorotan karena baru-baru ini melangsungkan comeback-nya dengan merilis full album kedua mereka yang bertajuk ‘Two’ pada 29 Januari 2024 lalu.

Selain itu diketahui, GIDLE saat ini juga baru saja merilis live clip dari lagu 'Fate', yang juga merupakan bagian dari album Two  pada Rabu (13/3/2024) lalu.