Gandeng Lakuemas, THE PALACE Jeweler Gelar Pameran Emas dengan Harga Merakyat

Kamis, 28 September 2023 | 09:03:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gandeng Lakuemas, The Palace Jeweler Gelar Pameran Emas Dengan Harga Merakyat

The Palace Jeweler PANAS HALU. (Ladiestory / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Brand perhiasan The Palace Jeweler kembali menghadirkan gebrakan baru dengan mengdakan pameran emas yang bertajuk PANAS HALU (Pameran Emas Harga Luar Biasa) yang berlangsung selama kurang lebih 2 minggu di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Tidak sendiri, The Palace Jeweler menggandeng Lakuemas dalam pameran kali ini. Yang menarik dari pameran ini, The Palace Jeweler menghadirkan beragam perhiasan emas dan logam mulia dengan harga yang sangat therjangkau dan merakyat.

PANAS HALU sendiri merupakan bagian dari salah satu upaya The Palace Jeweler untuk memberikan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya ketepatan kadar dan kualitas dalam memilih perhiasan emas.

“PANAS HALU ini diselenggarakan untuk menjawab persepsi tentang perhiasan-perhiasan dari The Palace Jeweler yang dianggap lebih mahal jika dibandingkan dengan toko perhiasan emas konvensional lainnya,” ucap Winny Melita selaku Brand Manager The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler PANAS HALU. (Ladiestory / Aldeta Prasasti)

“Padahal, yang membedakan The Palace Jeweler dari toko perhiasan emas konvensional lainnya adalah semua koleksi perhiasan kami dalam kondisi baru, serta memiliki kadar tinggi 18 karat atau memiliki kandungan emas minimum 75%, sesuai SNI dan standar internasional, serta harganya transparan, juga sudah termasuk pajak,” sambungnya.

Maka dari itu, dalam pameran kali ini bersama Lakuemas, The Palace Jeweler menghadirkan barang-barang Preloved.

Eits! Meskipun Preloved perhiasan yang dihadirkan tetap memilikii kualitas yang sangat baik loh! Sebagai informasi, barang-barang Preloved dari Lakuemas ini ditawarkan dengan harga lebih terjangkau sehingga pelanggan bisa memiliki opsi membeli perhiasan dengan harga lebih ekonomis meskipun kondisi perhiasannya yang tidak baru lagi (preloved).

The Palace Jeweler PANAS HALU. (Ladiestory / Aldeta Prasasti)

Hal ini tentunya akan disampaikan secara terbuka dan transparan kepada setiap pelanggan. Koleksi perhiasan Preloved dari Lakuemas ini ditawarkan dengan harga Rp779.000 per gram.

Tidak hanya barang preloved dari Lakuemas, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan baru dengan harga yang sama dengan perhiasan preloved yakni Rp779.000 per gram.

The Palace Jeweler PANAS HALU. (Ladiestory / Aldeta Prasasti)

Di ‘PANAS HALU’ ini, terdapat banyak promo menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung. Misalnya, Emas Halu, program raffle potongan harga untuk perhiasan emas hingga maksimal Rp500 ribu (maksimal 3 gram).

Ada juga Logam Mulia Halu, yakni program potongan senilai Rp50 ribu bagi 10 orang yang beruntung setiap harinya.

Selain itu, terdapat penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan serta cashback dari beberapa bank. Setiap minggu juga akan diadakan pengundian bagi para pelanggan yang beruntung di Pameran ‘PANAS HALU’ dengan sejumlah hadiah yang bisa didapatkan seperti tiket penerbangan Jakarta-Thailand, pendant senilai Rp3 juta, serta MAP Point senilai Rp1 juta dan Rp500 ribu.