Gantikan Han So-hee, Kim Ji-won Dikabarkan Jadi Bintang Iklan Brand Soju

Kamis, 28 Maret 2024 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gantikan Han So-Hee, Kim Ji-Won Dikabarkan Jadi Bintang Iklan Brand Soju

Kim Ji-won. (Instagram.com/gewonii)

Ladiestory.id - Nama aktris asal Korea Selatan, Kim Ji-won, saat ini tengah melambung tinggi berkat kepiawaian aktingnya dalam drama terbaru yang bertajuk ‘Queen of Tears’.

Selain itu, nama Kim Ji-won juga kini menjadi perbincangan usai beredar kabar bahwa dirinya didapuk menjadi brand ambassador atau model dari salah satu brand soju ‘Chum Churum’, dari Lotte.

Kendati demikian, dilansir dari Allkpop Online, pihak Lotte tidak membenarkan kabar tersebut. Namun, pihaknya juga tidak membantah bahwa Kim Ji-won yang nantinya akan menjadi brand ambassador selanjutnya.

"Kami sedang menjajaki kemungkinan model 'Chum Churum. Namun, kami tidak dapat memastikan apa pun saat ini,” ungkap pihak Lotte, yang dilansir dari Allkpop Online, pada Selasa (26/3/2024).

Kim Ji-won. (Instagram.com/gewonii)

Kabar Kim Ji-won dipilih sebagai brand ambassador dan model merek soju ‘Chum Churum’ berhembus usai pihak Lotte memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak kerja sama dengan aktris Han So-hee.

Seperti informasi yang telah beredar luas, kontrak Han So-hee dengan merek soju ‘Chum Churum’ telah berakhir per akhir Maret 2024 mendatang.

Keputusan pihak Lotte untuk tidak melanjutkan kontrak usai selama satu tahun bekerja sama diduga karena polemik asmaranya dengan Ryu Jun-yeol yang menjadi topik utama selama beberapa hari lalu.

Sebagaimana yang diketahui, Han So-hee menuai kontroversi usai ia mengakui adanya hubungan asmara antara dirinya dengan aktor Ryu Jun-yeol.

Pengakuannya tersebut pun membuat pemeran dalam drama ‘My Name’ itu menuai banyak penilaian negatif karena diduga sebagai orang ketiga di antara hubungan Ryu Jun-yeol dengan Lee Hyeri.

Dugaan netizen pun semakin kuat usai Lee Hyeri menulis kata ‘lucu’ pada story Instagram pribadinya dengan berlatar belakang pemandangan, dan berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun-yeol usai mencuatnya kabar datingnya dengan Han So-hee.

Han So-hee mencoba segala cara untuk menjelaskan tentang hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, awalnya melalui unggahan story pada Instagram pribadinya.

Unggahan Han So-hee. (Instagram.com/xeesoxee)

"Saya tidak suka orang yang memiliki kekasih, saya tidak memberi mereka ruang atas nama teman, saya tidak tertarik pada mereka, saya tidak memberi mereka hubungan, saya tidak mengganggu hubungan orang lain. ' Saya suka program 'Transit Romance', tetapi itu tidak ada dalam hidup saya," katanya, membantah keras kontroversi cinta segitiga tersebut.

Namun setelahnya, Han So-hee langsung mengakui hubungan cinta dengan Ryu Jun Yeol di laman blog pribadinya.