Gara-gara Bikin Konten Kontroversi, Baim Wong Takut Tak Bisa Collab Lagi

Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:30:00

Gara-Gara Bikin Konten Kontroversi, Baim Wong Takut Tak Bisa Collab Lagi

Baim Wong dan Paula Verhoven. (Special)

Ladiestory.id - Gara-gara konten prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven panen hujatan beberapa waktu lalu. Pasangan suami istri itu telah membuat citra buruk di mata teman-teman seprofesi.

Baru-baru ini, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven curhat kepada Raffi Ahmad soal konten yang dinilai minim rasa empati. Baim pun mengakui kesalahannya dan merasa takut jika tidak ada teman yang ingin collab dengannya lagi. 

"Sampai sempat takut. masih ada yang mau collab ngga ya? Sempat kepikiran gitu," kata Baim Wong kepada Raffi Ahmad, dikutip kanal YouTube Baim Paula, Kamis (20/10/2022).

`Baim Wong (YouTube.com/Baim Paula)

Mendengar curhatan Baim itu, Raffi Ahmad meyakinkan sahabatnya untuk tidak mengkhawatirkan hal itu. Ia yakin bahwa pasti akan ada teman-temannya yang mau bekerja sama dengan Baim Wong.

Suami dari Nagita Slavina itu memastikan, bahwa teman yang sesungguhnya akan selalu mau mendukung. Begitu pun dengan para penggemar Baim Wong.

"Jangan mikir, 'Ada ngga ya yang mau collab?' Ngga lah, pasti teman-teman yang benar teman pasti akan support. Malah kan, dulu teman kita kalau ada yang jatuh, kita ya harus angkat dia. Lu buang jauh-jauh pikiran kayak gitu," ujar Raffi Ahmad.

"Fans yang benar, saat mereka sudah marah, ngeliat lu jadi lebih baik, mereka pun akan kasih dukungan lagi," ungkapnya.

Raffi Ahmad juga menyarankan agar Baim Wong bersungguh-sungguh ingin berubah. Ia ingin sahabatnya menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Lu tetap berkarya tapi benar-benar kasih tunjuk, 'Nih, gue sudah bisa berubah menjadi lebih baik'," kata Raffi Ahmad kepada Baim Wong.

Dalam video berjudul "Nasihat dari Sahabat", Raffi turut membahas mengenai pentingnya bekerja sama dengan tim, serta memberi mereka kepercayaan. Menurut selebritas itu, konten akan menjadi lebih 'aman' jika ada karyawan yang membantu.