"Gara-gara Warisan" Tayang saat Lebaran, Ernest: Penonton Kangen Film Komedi

Minggu, 27 Maret 2022 | 17:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

"Gara-Gara Warisan" Tayang Saat Lebaran, Ernest: Penonton Kangen Film Komedi

Gara-gara Warisan (Special)

Ladiestory.id - Film komedi "Gara-gara Warisan" diproduseri oleh Chand Parwez bersama dengan Ernest Prakasa. Ketika Lebaran, masyarakat Indonesia akan mendapatkan hiburan dari film komedi keluarga yang disutradarai oleh komika Muhadkly Acho ini.

Melalui "Gara-gara Warisan", Ernest akan mengobati kerinduan para penonton terhadap film komedi tanah air.

"Saya yakin banget penonton kangen film komedi Indonesia," ujar Ernest Prakasa ketika menjelaskan alasan yang membuat "Gara-gara Warisan" menarik untuk disaksikan, pada konferensi pers peluncuran trailer, Kamis (24/03/2022).

Ernest merasa karena kerinduan para penonton terhadap film horor, maka dari itu film horor Indonesia berhasil menembus 1 juta penonton meski masih di era pandemi seperti sekarang ini. "Ketika disuguhkan ya mereka menyambut dengan sangat senang," ujarnya.

Gara-gara Warisan (Special)

Ernest merasa jika film komedi yang ditawarkan begitu sedikit semenjak bioskop Indonesia dibuka kembali.

"Sejak film-film mulai berdatangan ini, komedi masih relatif sedikit, apalagi komedi yang trademark-nya mungkin masih ada cirinya Pak Parwez, cirinya aku dan tentunya di sini (Gara-gara Warisan) dicampur dengan cirinya Acho," jelasnya.

Para penonton yang rindu dengan film komedi Indonesia akan terobati setelah menonton film ini menurut Ernest.

"Akan jadi sesuatu yang lucu tapi tentunya khas drama komedi yang selama ini kami kerjakan ya pasti ada tulang punggung drama yang sangat kita jaga," ucapnya.

"'Gara-gara Warisan' adalah film yang dekat dengan keseharian, mengangkat isu yang seringkali memecah belah keluarga, melalui film ini kita akan belajar menghargai nilai kekeluargaan, dan menariknya disajikan dengan takaran pas antara drama dan komedi yang fresh seputar keseharian di guest house," ujar Chand Parwez.