Gaun Merah Puffy Ala Selena Gomez Yang Curi Perhatian Di Golden Globe 2024

Senin, 8 Januari 2024 | 19:55:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Gaun Merah Puffy Ala Selena Gomez Yang Curi Perhatian Di Golden Globe 2024

Selena Gomez. (Gettyimages.com/Amy Sussman)

Ladiestory.id - Ajang adu dress-up di awarding Golden Globe 2024, menjadi acara yang paling ditunggu masyarakat. Mulai dari Dua Lipa, Taylor Swift hingga Selena Gomez unjuk kebolehan menampilan dress terbaik mereka.

Selena Gomez tampil menawan mengenakan gaun merah terang dengan hemline asimetris dan perpaduan warna hitam karya desainer ternama, Giorgio Armani. Dress ini dipercantik dengan aksen potongan mawar hitam dan kain hitam yang melilit membentuk tubuhnya. 

Artis berusia 31 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin berwarna merah metalik. Aksesoris seperti kalung, anting-anting, gelang dan cincin mempercantik gayanya malam itu.

Selena Gomez. (Gettyimages.com/Amy Sussman)

 

 

Gaun pilihan Selena Gomez ini memiliki potongan bagian bawah bergaya edgy dan terlihat puffy ketika dipakai. Bagian dada yang terbuka dengan gaya melintang, membuat Selena nampak semakin terlihat seksi. 

Pemilik beauty cosmetic nomor satu di Amerika Serikat ini juga memilih merias wajahnya dengan Rare Beauty. Riasan mata yang dibuat dengan bold dengan sentuhan merah, mempercantik tampilannya yang serasi dengan gaun merah tersebut. 

Mantan kekasih Justin Bieber ini masuk nominasi penampilan peran terbaik dalam serial televisi komedi ‘Hulu’s Only Murders in the Building’, dalam perannya sebagai Mabel Mora. Selena Gomez diketahui telah masuk ke dalam nominasi tersebut selama dua tahun berturut-turut.

Meski tidak berhasil membawa pulang piala tersebut, Selena Gomez mengaku tidak menyangka, dan sangat senang ketika tahu masuk nominasi. 

Selena Gomez and Benny Blanco. (Instagram.com/selenagomez)

 

Pemilik Rare Beauty terlihat berjalan sendiri hadiri acara bergengsi tersebut tanpa sang kekasih, Benny Blanco. Padahal banyak sekali penggemar yang berharap pasangan sejoli ini melakukan debut hubungan mereka di publik. 

Pasalnya, penampilan Gomez di Golden Globes terjadi satu bulan setelah ia mengonfirmasi hubungannya dengan Blanco. Meski tak hadir bersama, penyanyi lagu “Who Says” terlihat membagikan foto mesranya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya.