Gaya Makin on Point, 7 Inspirasi Outfit Casual Look ala Febby Rastanty

Sabtu, 9 Juli 2022 | 12:48:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gaya Makin On Point, 7 Inspirasi Outfit Casual Look Ala Febby Rastanty

Outfit Casual Look ala Febby Rastanty (instgram.com/febbyrastanty)

Ladiestory.id -  Aktris cantik yang memulai debut aktingnya pada 2004  ini memiliki segudang look fashion yang inspiratif. Hal ini dapat dilihat dari berbagai pilihan outfit fashion yang ia digunakan. Tak heran jika Febby Rastanty dikategorikan sebagai salah satu aktris yang memiliki selera fashion menarik. Berikut beberapa inspirasi outfit casual look ala Febby Rastanty yang bisa untuk ditiru sehari-hari dan bikin gayamu makin stand out dan on point.

Crop Top Shirt & Asymmetrical Skirt

Crop Top Shirt & Asymmetrical Skirt (instagram.com/febbyrastanty)

Tampil casual namun tetap feminin, kali ini Febby Rastanty me-mix and match crop top shirt berwarna hitam dipadukan dengan asymmetrical skirt berwarna dark blue serta sepatu sneakers berwarna hitam putih. Hal itu membuat penampilannya terkesan girly dan semakin stand out. Memadukan warna terang dan gelap justru membuat penampilan perempuan kelahiran 1 Februari 1996 ini terlihat bak ABG ya, Ladies?

Playfull in Neon Abstract Blazer

 Playfull in Neon Abstract Blazer (instgram.com/febbyrastanty)

Ingin penampilan menjadi lebih playfull, anggota personil girl group Blink ini memadukan blazer berwarna neon dengan motif abstract serta crop tank top berwarna hitam. Kesan casual look ini terlihat begitu berkelas ya, Ladies?

Oversized Shirt & Leather Trouser

Oversized Shirt & Leather Trouser (instgram.com/febbyrastanty)

Gaya casual edgy dipilih Febby Rastanty dengan menggunakan outfit oversized shirt berwarna army dipadukan dengan celana leather trouser berwarna hitam serta ankle boot hitam. Padanan simpel bergaya boyish dan edgy ini membuat penampilan sulung dari dua bersaudara ini semakin memukau, ia pun menambahkan aksesori kalung dan bucket hat berwarna hitam untuk menyempurnakan gaya tampilannya.

Denim on Denim

Denim on Denim (instgram.com/febbyrastanty)

Agar suasana liburan semakin seru dan anti ribet, Febby Rastanty memilih outfit casual denim on denim berwarna soft blue dengan white tube top dan linen short berwarna denim. Selain itu, ia juga menambahkan aksesori kacamata, baseball cap serta sling bag dengan warna dark blue dari brand YSL membuat penampilannya begitu matching.

Simply in Earth Tone

Simply in Earth Tone (instgram.com/febbyrastanty)

Pergi hang out ke coffee shop juga harus on point. Kali ini Febby memadukan outfit simple dengan sentuhan earth tone dan celana hight waist berwarna teracota. Tak lupa, ia pun menggunakan slip on dengan motif catur untuk kesan casual look nya. Tak heran jika perempuan yang pernah beradu akting bersama Amanda Rawless pada film "Something in Between" ini sering terpilih untuk berkolaborasi dengan brand fashion lokal karena pilihan outfit nya yang unik dan stylish.

Oversized T-shirt & Ripped Jeans

Oversized T-shirt & Ripped Jeans (instagram.com/febbyrastanty)

Aktris cantik yang juga merupakan lulusan Fakultas Hukum dari Universitas Indonesia ini kembali memilih white oversized t-shirt dipadukan dengan ripped jeans serta sepatu slip on membuat penampilannya lebih gaul dan edgy. Anti ribet untuk padu padankan outfit hang out bersama bestie, kamu bisa meniru gaya Febby Rastanty yang satu ini.

Oversize Suiting Blazer & Short Denim

Oversized Suiting Blazer & Short Denim (instgram.com/febbyrastanty)

Outfit malam minggu dengan tampilan casual look yang chic dipadukan dengan oversize suiting blazer denim serta short denim memberikan kesan casual yang effortless dan elegan. Inspirasi outfit malam minggu dari Febby Rastanty ini bisa juga kamu tiru saat nge-date bersama pasangan, loh!

Itu dia beberapa inspirasi outfit casual look ala Febby Rastanty yang bisa kamu tiru sehari-hari agar penampilanmu tetap stand out dan on point. Bagaimana menurutmu, Ladies? Tertarik untuk mencoba?