Gegara Maag Kambuh, Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 9 Juni 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gegara Maag Kambuh, Zaskia Sungkar Dilarikan Ke Rumah Sakit

Zaskia Sungkar. (instagram.com/zaskiasungkar15)

Ladiestory.id - Artis Zaskia Sungkar baru-baru ini diketahui dilarikan ke rumah sakit. Hal ini dikarenakan penyakit maag yang dideritanya kambuh, sehingga istri Irwansyah tersebut harus mendapatkan perawatan medis.

Zaskia Sungkar mengabarkan kondisi kesehatan terkininya lewat unggahan Instagram. Dalam video unggahannya, kakak Shireen Sungkar tersebut tampak terbaring di ranjang rumah sakit.

“Terakhir magh kambuh parah banget nget nget sampe harus disuntik itu pas hamil," tulis Zaskia, dikutip dari Instagram @zaskiasungkar15, Rabu (8/6/2022).

Unggahan Zaskia Sungkar. (instagram.com/zaskiasungkar15)

Rupanya, Zaskia Sungkar tidak sendirian. Ia merasa bersyukur sebab kini ditemani oleh sang putra, Ukkasya Muhammad Syahki. 

“Sekarang ditemenin sama boluuu,” sambungnya.

Video tersebut juga memperhatikan Ukkasya yang bersikap manis pada sang ibu. Zaskia Sungkar meminta sang putra untuk menunjukkan tanda sayangnya. Bikin haru, Ukkasya langsung mendekatkan kepalanya pada sang ibu.

"Sayang, mami disayangin ya. Sayangnya gimana saya mami, mami sakit nih Ukkasya, sayang. Doain Mami sehat ya," ucap Zaskia Sungkar.

Unggahan Zaskia Sungkar tersebut ramai dikomentari oleh warganet dan rekan selebritas. Mereka mendoakan agar Mami Kia, sapaan akrab Zaskia Sungkar, cepat sembuh.

Cepet sembuh ya Kia,” kata Maia Estianty.

“Cepet sembuh mama Ukkas,” ujar Iis Dahlia.

“Mami kia jgn telat lg makannya,,,harus tepat waktunya,,❤️ cepet sembuh mami kia,,,❤️,” tulis @kasfatulkharima.

“Semoga lekas sembuh tanpa meninggalkan bekas ya kia❤️,” ungkap @sorayya_purpl