Gelang Rantai Emas Kekinian Gaya Remaja Milenial

Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:58:48

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Gelang Rantai Emas Kekinian Gaya Remaja Milenial

Jika kamu adalah perempuan bergaya feminin, charm bracelet sangat direkomendasikan untukmu. Dengan modelnya, charm bracelet langsung memancarkan kesan feminin dan elegan sekaligus. Keistimewaan gelang ini adalah, bagian bandulnya yang bisa diganti atau ditambahkan sesuai dengan seleramu. Kamu bisa memilih bandul yang mewakilkan simbol impian, hobi, hingga karakter kesukaanmu. Bandulnya pun biasanya dihadirkan dengan berbagai model yang bisa kamu pilih sepuasanya.

Tapi sebisa mungkin untuk tidak memilih terlalu banyak ya. Karena charm bracelet yang memiliki terlalu banyak bandul akan memiliki bobot yang berat. Kamu pun akan ribet ketika mengenakannya. Model gelang rantai emas terbaru juga banyak pilihannya. Di bawah ini kami merangkum beberapa model gelang rantai emas yang bisa kamu cocokkan dengan karakter kamu dan biar lebih tepat aja investasinya. 

Berikut pilihan model gelang rantai emas terbaru!

Model Gelang Rantai Emas Spiral

Model gelang rantai emas yang simpel dan cukup menarik untuk dipilih adalah gelang rantai emas model spiral. Ukuran ketebalannya yang sedang membuat harga emas model ini cukup terjangkau. Model yang sederhana tetapi tetap memberikan kesan eksklusif di pergelangan tanganmu. Kaum perempuan banyak menyukai model gelang seperti ini.

Kalau kamu ingin memberi kesan yang mewah dan berkelas, pada bagian spiralnya bisa dikombinasikan dengan taburan permata. Itu memberi efek cahaya lebih berkilau. Kamu bisa memesan model seperti ini pada pengrajin emas khusus. Dipastikan model yang dipesan bisa lebih eksklusif dan tidak pasaran. Bentuk spiral yang sedikit lebih kaku ini cocok dipakai untuk kamu yang memiliki ukuran lengan lebih kecil. Tak sama dengan model yang lentur karena tentunya akan sulit dan terlihat kurang indah jika dipakai pada ukuran tangan kecil.

Model Gelang Rantai Emas Polos

Model gelang polos seperti ini tidak mengurangi nilai harga dari emas yang ditawarkan. Apalagi jika sedikit ada mata batu mulia lain pada bagian ujungnya. Kalangan remaja putri muda menyukai model yang simpel seperti ini. Tangan pun akan terlihat lebih simpel jika memakai perhiasan dengan model simpel tetapi tetap elegan. Cocok untuk kamu yang punya aktivitas ribet di luar agar lebih nyaman saat beraktivitas. Tidak khawatir tersangkut dan sejenisnya karena modelnya yang lebih simpel dan kokoh. Tertarik dengan modelnya? Sebagai referensi sebelum memesan model, kamu bisa melihat tren kekinian model perhiasan yang dipakai kalangan selebritis. Biasanya harganya mahal, tetapi bisa direplika menjadi model yang lebih ekonomis.

Nah buat penyuka gaya simple bisa memilih model gelang rantai emas bangles, atau mau lebih “pamer” bisa memakai model cuff. Tapi kalau kamu millennial yang nggak mau kelihatan old school memakai gelang rantai emas, mengenakan gelas emas beraksen kerang bisa jadi solusi.

Sumber Foto Utama: Freepik.com