Gelar Bridal Shower, Glenca Chysara Dapat Wejangan dari Ria Ricis

Selasa, 8 November 2022 | 20:00:00

Gelar Bridal Shower, Glenca Chysara Dapat Wejangan Dari Ria Ricis

Glenca Chysara dan Ria Ricis (Instagram.com/askyfebrianti)

Ladiestory.id - Jelang pernikahannya dengan Rendi Jhon, Glenca Chysara menggelar acara bridal shower pada Senin (7/11/2022). Aktris ini mengundang beberapa sahabat dekatnya, termasuk Ria Ricis.

Keduanya sudah lama mengenal satu sama lain dan berteman selama 10 tahun. Sebagai seorang sahabat, Ria Ricis memberikan sedikit wejangan kepada calon pengantin tersebut mengenai kehidupan berumah tangga.

"Aku sama Glenca udah kenal hampir 10 tahun. Terus sama Glenca juga banyak banget sharing dan terakhir Glenca sharing pernikahan sama aku. Padahal pernikahan aku masih seumur jagung," kata Ria Ricis, mengutip dari YouTube Ricis Official, Senin (7/11/2022).

"Harapan ke depan bisa menjadi perempuan, istri dan ibu Insya Allah yang baik di mata Allah Subhanahu wa ta'ala," ujarnya. 

Glenca Chysara dan Ria Ricis (Youtube.com/Ricis Official)

Tangisan Ria Ricis mulai pecah saat dirinya memberikan nasihat kepada Glenca Chysara. Ia mengatakan bahwa pernikahan tidak seindah yang dibayangkan orang-orang. Pasalnya kehidupan pernikahan tidak bisa lepas dari cobaan. 

"Pernikahan itu tidak seindah yang orang bayangkan. Aduh, karena aku tahu banget perjalanan Glenca jadi next apapun yang terjadi dalam rumah tangga tetap yang tidak akan pernah meninggalkan adalah suami," kata Ria Ricis sambil menangis.

Ria Ricis pun menyarankan Glenca Chysara agar selalu berkomunikasi dengan Rendi Jhon yang akan menjadi suaminya kelak. Menurut Ricis, penting bagi pasangan suami istri untuk saling menjaga. 

"Jadi, apapun curhatkan kepada suami. Benar kata Dinda tadi, pakaian istri pakaian suami pun sebaliknya. Jadi, tetap saling menjaga satu sama lain. Untuk Glenca, semoga samawa amin," tambah Ricis.

Sebelumnya, Glenca Chysara dan Rendi Jhon menggelar acara lamaran secara outdoor pada September lalu di On Green Raffles Hills Cibubur, Kota Depok, Jawa Barat. Glenca tampil anggun dalam balutan kebaya bernuansa gold rancangan Asky Febrianti.