Gelar Fashion Show di Festival Buleleng 2023, The Palace Jeweler Kolaborasi dengan Pendopo

Rabu, 13 Desember 2023 | 19:27:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gelar Fashion Show Di Festival Buleleng 2023, The Palace Jeweler Kolaborasi Dengan Pendopo

Buleleng Kita - Fashion Show A. (The Palace Jeweler)

Ladiestory.id - The Palace Jeweler, brand retail perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kembali melakukan kolaborasi di penghujung tahun 2023 ini. Kali ini, The Palace Jeweler berkolaborasi dengan Pendopo, sebuah ekosistem pendorong pengembangan produk lokal dan pelestarian budaya Indonesia dari Kawan Lama Group yang telah bekerjasama dengan lebih dari 200 UMKM di seluruh Indonesia.

Kolaborasi berwujud fashion show ini akan menampilkan aneka perhiasan dari The Palace Jeweler yang dipadukan bersama koleksi pakaian dari Pendopo dengan wastra Nusantara. Fashion show ini akan diadakan di Festival Buleleng, Bali pada tanggal 8 Desember 2023. Sebagai informasi, Festival Buleleng sendiri akan digelar dari tanggal 7-10 Desember 2023 dan berisikan rangkaian kegiatan yang berfokus pada pelestarian budaya Indonesia.

Buleleng Kita - Fashion Show A. (The Palace Jeweler)

 

“The Palace Jeweler yang merupakan The National Jeweler selalu ingin menjadi brand perhiasan yang aktif dalam melestarikan budaya Indonesia. Kami sangat mengagumi komitmen Pendopo dalam program pemberdayaan masyarakat yang konsisten dijalankan tiap tahun dengan konsentrasi area pengembangan yang beragam. Sama halnya dengan kami di The Palace Jeweler yang selalu berusaha untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat melalui gerai-gerai kami yang tersebar di seluruh Indonesia supaya masyarakat Indonesia semakin teredukasi mengenai fine jewelry yang berkualitas serta desain dan siluet perhiasan khas Indonesia," ujar Chikita Rosemarie selaku PR Manager Central Mega Kencana, sebagai grup yang menaungi The Palace Jeweler.

“Melalui gerai-gerai kami yang tersebar di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler juga berhasil memberikan andil dalam menyerap tenaga-tenaga kerja kreatif di berbagai daerah di Indonesia. Kami berharap agar konsistensi The Palace Jeweler melalui konsep 3T-nya; Therlengkap Therjangkau Therjamin, dapat memberikan sumbangsih terhadap semakin berkembangnya budaya serta industri perhiasan, fashion, dan kreatif yang semakin sehat dan berjaya di Indonesia. Visi jangka panjangnya tentu untuk mensejajarkan brand-brand perhiasan, fashion, dan kreatif Indonesia di kancah global,” lanjutnya.

Tasya Widya Krisnadi, selaku Direktur Pendopo pun menegaskan, salah satu wujud upaya Pendopo dalam pelestarian budaya adalah program pemberdayaan masyarakat, khususnya produsen produk budaya lokal.

"Tahun lalu kami sudah melakukan kegiatan ini bagi para penenun ikat Sikka di Kabupaten Sikka, NTT, dan tahun ini kami menghadirkan program serupa di Kabupaten Buleleng, Bali, yang memiliki pesona dan hasil alam yang tinggi serta menyimpan banyak potensi industri fesyen," ungkapnya.

“Kami juga berharap upaya kami dapat mendorong pelestarian warisan wastra tenun khas Bali, sehingga bisa dinikmati generasi kini dan nanti,” imbuhnya.

Koleksi Perhiasan Berkualitas yang ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’

Buleleng Kita - Fashion Show A. (The Palace Jeweler)

 

The Palace Jeweler memiliki tagline utama 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Tagline tersebut menjelaskan bagaimana kualitas produk dan layanan yang ditawarkan The Palace Jeweler secara garis besar.

Therlengkap karena The Palace Jeweler menghadirkan beraneka ragam koleksi perhiasan, dengan pilihan material mulai dari perhiasan berlian, perhiasan emas, hingga perhiasan dengan batu mulia seperti Ruby, Sapphire, dan Emerald.

Kemudian, Therjangkau sebab The Palace Jeweler menawarkan perhiasan dengan harga yang terjangkau oleh pencinta perhiasan seperti Moela yang merupakan koleksi perhiasan berlian asli yang dipasarkan dengan harga mulai dari 888 ribu Rupiah.

Terakhir ada Therjamin karena seluruh piece perhiasan yang ditawarkan The Palace Jeweler hanya memakai karat emas yang ideal, yaitu 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020 sehingga kualitasnya terjamin dan telah sesuai dengan standar nasional indonesia dan standar internasional.

The Palace Jeweler Hadir dengan Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”

Buleleng Kita - Fashion Show A. (The Palace Jeweler)

 

Sebagai salah satu gerai exclusive diamond jewellery tepercaya, The Palace Jeweler tetap  mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones. Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka. Untuk menjangkau lebih banyak pecinta perhiasan, The Palace Jeweler kini sudah memiliki 56 gerai yang tersebar pada berbagai kota di seluruh Indonesia.

Walaupun harga koleksi  perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED pada seluruh gerainya, kualitas tetap menjadi prioritas utama. Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

Kolaborasi yang dihadirkan The Palace Jeweler bersama dengan Pendopo ini menunjukkan bahwa The Palace Jeweler konsisten berinovasi demi menjangkau pasar seluas-luasnya bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. Untuk detail selengkapnya, dapatkan informasi terbaru di website resmi The Palace Jeweler, serta Instagram @thepalace_id.