Gelar Kampanye #MauLagiBu, Kecap ABC Ajak Keluarga Apresiasi Masakan Ibu

Rabu, 1 November 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gelar Kampanye #Maulagibu, Kecap Abc Ajak Keluarga Apresiasi Masakan Ibu

Ilustrasi ibu dan anak memasak. (Special)

Ladiestory.id - Dari generasi ke generasi, sajian masakan Ibu yang memberikan kehangatan untuk seluruh anggota keluarga tentunya menjadi hal yang selalu dirindukan. Momen masak juga turut membangun semangat para Ibu untuk menyajikan masakan lezat kualitas terbaik yang membuat selera makan anak dan seluruh anggota keluarga bertambah. Namun sering kali apa yang telah disajikan oleh Ibu tidak mendapatkan apresiasi.

Melihat hal tersebut, Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para Ibu yang telah berdedikasi menyajikan yang terbaik untuk keluarga dan upayanya untuk meningkatkan hubungan keluarga, sekaligus mengajak keluarga Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam kampanye ini melalui keikutsertaannya di beragam kegiatan interaktif #MauLagiBu.

Pengalaman memasak para Ibu untuk keluarga melatarbelakangi Kecap ABC dalam menginisiasikan kampanye #MauLagiBu karena pada prosesnya, para Ibu menyalurkan waktu dan keahlian memasaknya dengan menggunakan bahan kualitas terbaik yaitu Kecap ABC dengan sari kedelai terbanyak agar sajian memiliki aroma memikat dan kaya rasa hingga disukai keluarga.

Gelar Kampanye #MauLagiBu, Kecap ABC Ajak Keluarga Apresiasi Masakan Ibu. (Kecap ABC)

 

Kampanye #MauLagiBu ini juga diartikan sebagai momen saat sangat menikmati makanan hingga habis tak tersisa, bahkan sampai sang anak ingin menambah makanannya lagi. Hal ini tentunya mengantarkan energi positif untuk para Ibu agar selalu semangat dalam menyajikan hidangan yang terbaik dimana memasak disini dapat diartikan sebagai bagian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga.

Megawati Irawan, Brand Manager Kecap ABC mengatakan bahwa Kecap ABC sebagai mitra keluarga Indonesia yang telah hadir dengan kecap berkualitas dan otentik sejak tahun 1975, Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui inisiasi terbaru Kecap ABC yaitu Kampanye #MauLagiBu.

“Komitmen kami untuk menemani momen hari-hari keluarga Indonesia kami wujudkan salah satunya melalui inisiasi kampanye yang dapat mendekatkan kami kepada mereka. Seluruh kampanye yang kami inisiasikan tersebut didasari oleh kualitas hubungan yang diyakini harus terjaga untuk meningkatkan keharmonisan keluarga. Kali ini Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui kampanye #MauLagiBu sebagai apresiasi yang dihadirkan untuk lebih mendekatkan afeksi antara Ibu dan Anaknya dalam meningkatkan koneksi keluarga,” tambah Megawati.

Kampanye #MauLagiBu berlangsung sepanjang 12 September hingga 22 Desember 2023, yang bertepatan dengan momen Hari Ibu Nasional. Melalui kampanye #MauLagiBu, Kecap ABC berkomitmen untuk menghadirkan produk relevan yang berkualitas tinggi agar dapat tercipta sajian dengan aroma yang menggugah selera.

Kecap ABC menghadirkan kecap dengan ekstrak sari kedelai lebih banyak sebagai kecap otentik yang Gak Asal Ngecap dengan melalui serangkaian proses produksi yang ketat dan aman sesuai standar & aturan yang berlaku untuk memastikan produk berkualitas tinggi tersedia bagi keluarga Indonesia. Hal ini juga yang diyakini Kecap ABC dapat menambah aroma dan kelezatan hidangan Ibu hingga sang anak mengucap ‘Mau Lagi, Bu’.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye ini, Kecap ABC mengadakan kegiatan-kegiatan interaktif yang memberi ruang kreasi bagi para Ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga. Diantara kegiatan tersebut ialah lomba foto di Instagram, Lip-Sync Challenge Ibu dan Anak menggunakan jingle Kecap ABC di Tiktok, Cooking Competition bersama Chef, hingga hadiah piring ekslusif bagi konsumen beruntung.

“Dalam memperluas hadirkan apresiasi kepada Ibu, Kecap ABC mengajak keluarga Indonesia untuk berpartisipasi menjadi bagian dari kampanye 1 Juta #MauLagiBu melalui kegiatan-kegiatan interaktif yang memberi ruang kreasi bagi para Ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga,” tutup Megawati.