Gelar Program Gebyar Traveloka, CMK Berkolaborasi dengan Traveloka

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:02:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gelar Program Gebyar Traveloka, Cmk Berkolaborasi Dengan Traveloka

Gebyar Traveloka. (Special)

Ladiestory.id - Turut meramaikan kompetisi eksklusif, Central Mega Kencana (CMK), yang merupakan perusahaan retail perhiasan terpercaya dan terbesar di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan Traveloka dalam program Gebyar Traveloka yang berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023.

Untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai bentuk apresiasi kepada pelanggan lewat program Gebyar Traveloka ini, CMK turut hadir bersama Wuling Motors Indonesia dalam acara Media Gathering Gebyar Traveloka yang diselenggarakan pada 6 Desember 2022 di Traveloka Campus, BSD City, Tangerang.

CMK, yang menaungi brand perhiasan MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler, memiliki komitmen untuk berinovasi dari sisi produk dan pelayanan.

Gebyar Traveloka. (Special)

 

Selain itu, CMK sebagai perusahaan berlian berkualitas, sangat memahami loyalitas pelanggan yang memegang peranan penting dalam menjalankan perusahaan.

Salah satu bentuk pelayanan untuk memberi apresiasi dan menjaga loyalitas para pelanggan serta untuk menarik perhatian dari calon pelanggan, CMK mendukung program Gebyar Traveloka ini dengan turut memberikan hadiah berupa satu set perhiasan berlian dari Frank & co. bagi pemenang kedua, dan satu set perhiasan berlian dari The Palace Jeweler bagi pemenang ketiga. Total jumlah pemenangnya sendiri mencapai 120 pemenang yang dipilih berdasarkan poin dari penggunaan Traveloka. 

“Sebagai sebuah perusahaan yang telah lebih dari 5 dekade berkiprah, CMK melalui brand-brand perhiasannya selalu secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam menjadi perusahaan yang fokus pada aspirasi konsumen, memberikan pelayanan terbaik, serta inovasi yang mendukung produk-produk berkualitas tinggi. Kesamaan nilai-nilai ini sejalan dengan komitmen yang diyakini oleh Traveloka. Kami juga berkomitmen untuk berkolaborasi dan mendukung pihak-pihak serta inisiatif-inisiatif yang memang sesuai dengan value ini," ujar Chikita Rosemarie selaku PR Manager CMK.

 

Chikita Rosemarie selaku PR Manager CMK di Gebyar Traveloka. (Special)

 

“Perhiasan dan perjalanan atau kegiatan rekreasi itu memiliki persamaan; sama-sama menciptakan memori dan menjadi bagian dari selebrasi kehidupan seseorang,” tambahnya.

Traveloka merupakan platform travel terdepan se-Asia Tenggara. Traveloka berkomitmen untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pengguna setianya.

Dalam rangka memperkuat loyalitas konsumen, Traveloka menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka, yang merupakan kompetisi eksklusif bagi para pengguna setia Traveloka termasuk Traveloka Priority Member. Pada program ini, Traveloka berkolaborasi dengan beberapa brand terkemuka, di antaranya CMK dan Wuling Motors Indonesia, untuk menghadirkan berbagai hadiah menarik dengan total hadiah mencapai Rp600 juta, termasuk hadiah utama sebuah mobil listrik dan set perhiasan berlian.

Gebyar Traveloka. (Special)

Acara Media Gathering Gebyar Traveloka yang diadakan di Traveloka Campus ini menampilkan beberapa pembicara yang mewakili masing-masing brand, yakni Chikita Rosemarie, PR Manager CMK, Bapak Terry Santoso, Vice President of Marketing Platform, Traveloka, serta Ibu Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

Dengan turut mendukung program kompetisi eksklusif ini dan dengan berkolaborasi dengan beberapa brand kenamaan dan terbesar di Asia Tenggara, diharapkan agar loyalitas para pelanggan semakin tinggi dan terjaga kepercayaannya dengan pelayanan terbaik yang selalu diberikan oleh CMK. Dengan kolaborasi ini, juga diharapkan agar masyarakat luas bisa semakin mengenal brand-brand perhiasan yang dinaungi oleh CMK serta mengenal kualitas dan pelayanan yang dimiliki dari masing-masing brand perhiasan itu sendiri.

Untuk detail informasi mengenai acara ini maupun mengenai brand-brand perhiasan yang dinaungi CMK, kunjungi website resmi CMK. Informasi mengenai koleksi perhiasan berlian terbaru dari CMK pun tersedia di akun Instagram resmi MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Jangan lupa juga untuk mendaftar loyalty program CMK Club agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik dari CMK.