Gelar “Serum Wonderland”, Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal

Kamis, 1 September 2022 | 21:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gelar “Serum Wonderland”, Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal

Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Brand skincare lokal dengan inovasi dan kualitas standar Internasional, Somethinc, menyelenggarakan acara Serum Wonderland dengan serangkaian serum untuk masalah kulit yang berbeda. Mulai dari Menara Serum pertama di Indonesia yang meraih rekor MURI, peluncuran serum terbaru Diamond Phyto Stem Cell Serum, hingga penunjukkan Syahrini sebagai Brand Ambassador. Melalui acara ini, diharapkan semakin memperkuat posisi Somethinc sebagai market leader dan jawara serum lokal yang memahami berbagai kondisi kulit wajah konsumen Indonesia.

Rizki Handayani, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia menyatakan, pertumbuhan produk lokal, termasuk pada sektor kecantikan ini juga turut didorong oleh pemerintah, Indonesia memiliki potensi produk kosmetika dan perawatan diri yang sangat besar dan bisa menghasilkan produk yang berkualitas, sehingga dapat memenuhi selera dan kebutuhan pasar lokal hingga dunia.

Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal. (Spesial)

Industri ini bisa dijadikan sebagai pendukung ekonomi kreatif yang didukung dengan potensi kekayaan bahan bakunya. Kemenparekraf juga turut ambil bagian dalam Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dengan harapan dapat meningkatkan konsumsi produk ekonomi kreatif, membantu berjalannya roda perekonomian serta UKM lokal, sebagai sarana memasarkan produk kosmetika dan perawatan diri lokal Indonesia serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya. 

Memberikan pilihan produk skincare yang berkualitas untuk konsumen Indonesia inilah yang menjadi latar belakang dibentuknya Somethinc. Masyarakat Indonesia memiliki permasalahan kulit yang berbeda, dan Somethinc sangat memahami hal ini. Oleh karena itulah, Somethinc menghadirkan berbagai macam serum yang bisa menjawab masing-masing permasalahan kulit, tentunya dengan teknologi serta bahan grade tertinggi. Kami ingin masyarakat Indonesia, khususnya perempuan, untuk merasa lebih percaya diri dan mengapresiasi keunikan dirinya, ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion. 

Caption

Acara Serum Wonderland yang berlangsung di Sarinah Thamrin, Jakarta di mulai pada hari ini dan diikuti oleh sejumlah pengumuman penting, antara lain:

Peresmian Menara Serum Pertama di Indonesia, Peraih Rekor MURI 

Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Peluncuran Menara Serum yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Serum Wonderland ini merupakan sebuah karya setinggi 6 meter yang menampilkan seluruh rangkaian serum yang merupakan inovasi dari Somethinc dengan total sebanyak 25 varian serum, termasuk satu varian serum terbaru dari Somethinc. Menara Serum ini berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai Menara Serum Pertama. Somethinc menghadirkan Menara Serum ini untuk merayakan kecantikan kulit wajah konsumen Indonesia, yang sekaligus menunjukkan bahwa Somethinc memberikan beragam inovasi skincare untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit masyarakat Indonesia. 

Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Lutvi S Pradana sebagai Customer Relations Manager MURI memberikan apresiasi atas karya Menara Serum yang diluncurkan oleh Somethinc. ia selaku perwakilan MURI berharap agar pencapaian ini bisa menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya dari segala bidang di seluruh Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Selain itu, adanya MURI sesuai dengan tujuan pembentukannya yaitu untuk menginspirasi setiap warga bangsa agar bisa terus mencatat prestasi terbaik mereka.

Peluncuran Varian Serum Terbaru

Selain mendapatkan rekor MURI, Somethinc melalui program ini juga memperkenalkan satu varian serum terbaru yaitu Diamond Phyto Stem Cell Serum. Serum ini membantu kulit menjadi lebih halus, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit bercahaya dengan kandungan berlian, Stem Cells di dalamnya. 

Diamond Phyto Stem Cell Serum. (Spesial)
Diamond Phyto Stem Cell Serum. (Spesial)

“Keunggulan pertama dari Diamond Phyto Stem Cell Serum ini yaitu dari kandungan yang digunakan yang berupa berlian, Stem Cell, Drone Technology, 4 MSK, & Guaiazulene,” tegas Irene ketika ditanya mengenai keunggulan dari Diamond Phyto Stem Cell Serum.

Ia juga menambahkan bahwa serum ini berfokus untuk membuat kulit wajah tampak lebih bersinar layaknya berlian. Produk Diamond Phyto Stem Cell Serum juga ini akan diluncurkan secara eksklusif di dalam rangkaian Shopee Super Brand Day pada tanggal 4 September 2022 di official store Somethinc di Shopee. 

Syahrini sebagai Brand Ambassador Somethinc

Somethinc Kukuhkan Posisi Sebagai Jawara Serum Lokal. (Spesial)

Sehubungan dengan peluncuran varian baru Diamond Phyto Stem Cell Serum, Somethinc juga mengumumkan Brand Ambassador yang merupakan penyanyi papan atas, Syahrini. Sebagai Brand Ambassador Somethinc, diharapkan dapat memberi semangat & inspirasi kepada seluruh perempuan untuk tetap percaya diri dan mengutamakan perawatan kulit agar tetap sehat dan bercahaya. 

“Setiap perempuan punya tantangan sendiri dalam hidupnya, termasuk permasalahan kulit yang bisa mempengaruhi kepercayaan dirinya. Saya senang sekali bisa dipercaya oleh Somethinc untuk menjadi Brand Ambassador, dimana saya bisa menularkan semangat percaya diri kepada orang lain, dengan menjaga kesehatan kulit dan merayakan keunikan diri masing–masing,” ujar Syahrini, Brand Ambassador Somethinc