Gemas! Glamlite Rilis Koleksi Makeup Terbaru dengan Film Animasi Ikonik “Garfield”

Senin, 4 Desember 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gemas! Glamlite Rilis Koleksi Makeup Terbaru Dengan Film Animasi Ikonik “Garfield”

Glamlite X Garfield. (Instagram.com/glamlite)

Ladiestory.id - Ladies, tentu kamu tidak asing dengan  komik dan film animasi ikonik yang satu ini, sosok seekor kucing berwarna oranye dan memiliki corak garis berwarna hitam ditubuhnya serta memiliki perawakan tubuh gemuk yang sangat hobi mengonsumsi lasagna. Yup, siapa lagi kalau bukan si kucing “Garfield”  yang muncul dalam komik strip karya Jim Davis. 

Kali ini brand makeup asal Amerika Serikat, Glamlite kembali menghadirkan koleksi makeup terbarunya dengan berkolaborasi  bersama film animasi ikonik dan populer asal Amerika Serikat  yakni “Garfield and Friends”.

Brand makeup asal Amerika Serikat ini memang tidak tanggung-tanggung menampilkan sisi unik dari brand maupun makeup formula yang dihadirkannya. Walaupun brand makeup yang satu ini tidak didistribusikan secara resmi di Indonesia, namun produk makeup dari Glamlite sendiri sangat diburu para beauty enthusiast. Bagi kamu penggemar makeup dan animasi  ikonik era 90-an ini, kamu bisa mencoba koleksi makeup edisi terbatas  Glamlite X Garfield untuk sempurnakan makeup look mu sambil merayakan liburan akhir tahun ini.

1. Hadirkan Ingatan Nostalgia

Glamlite X Garfield. (Instagram.com/glamlite)

 

Ladies, tren kecantikan memang selalu tidak ada habisnya, akan ada banyak ide unik dan kreatif yang bisa menjadi inspirasi dalam mem-branding suatu produk agar diminati oleh banyak konsumen. Nah, kali ini Glamlite kembali hadir dengan tampilan terbarunya berkolaborasi bersama film animasi ikonik “Garfield and Friends”.

Yup, makeup unik  satu ini menyuguhkan desain visual yang mengingatkanmu pada acara favorit masa kecil dari kisah seekor kucing berwarna oranye bernama “Garfield” tentunya akan membuatmu kembali  bernostalgia. Sebelumnya mereka sendiri sudah pernah berkolaborasi dengan sederet film ikonik yang dituangkan dalam koleksi makeup unik diantaranya “Friday the 13th”, “Chucky”, “Scooby-Doo” hingga “Barbie”.

2. Lengkapi Keceriaan Akhir Tahun

Glamlite X Garfield. (Instagram.com/glamlite)

 

Sambut liburan panjang akhir tahun, tak lengkap jika rasanya menyempurnakan penampilan agar lebih paripurna dengan rangkaian koleksi makeup terbaru. Terinspirasi dari kisah kucing “Garfield” dengan kisahnya yang beragam mulai dari masalah diet, percintaan hingga keusilannya dalam menggoda majikannya Jon Arbuckle dan anjing peliharaannya bernama Odie.

“Garfield” sendiri juga dikenal berbeda dari kucing lainnya, kucing “Garfield” sangat menyukai lasagna, ia juga sangat hobi menonton TV, berjalan-jalan dan memiliki boneka kesayangan bernama Pooky,  namun disisi lain kucing yang satu ini sangat benci hari Senin seperti orang-orang pada umumnya.

Cerita dalam komik dan juga film animasi ini tentu sangat menghibur para penikmatnya, itulah sebabnya Glamlite mencurahkan ide uniknya untuk melengkapi keceriaan akhir tahun dengan koleksi makeup edisi terbatas bertajuk “Glamlite X Garfield”. Film animasi “Garfield” ini pun sangat cocok ditonton saat berkumpul bersama keluarga khususnya di liburan akhir tahun ini.

3. Hadirkan Warna Colorful

Glamlite X Garfield. (Instagram.com/glamlite)

 

Koleksi makeup edisi terbatas Glamlite X Garfield ini menghadirkan warna-warna colorful dengan sentuhan warna  metallic nan nyentrik yang sangat menarik untuk dicoba. Dalam koleksi edisi terbatas Glamlite X Garfield ini terdapat 12 shade palette, “For the love of Lasagna” face palette, “Nap Attack” eye mask, “Arlene” lashes, mirror, makeup bag, “I Donut Care Lip Care Duo”, makeup sponge, full collection NO PR Box dan full collection with LIMITED EDITION PR BOX”.

Dengan kemasan yang lucu dan menggemaskan ini tentunya akan membuatmu semakin tidak sabar untuk mengaplikasikan makeup sesuai dengan kreativitasmu dan tentu akan langsung mengingatkanmu pada film animasi legendaris masa kecil.

4. Dijual dengan Harga Terjangkau

Glamlite X Garfield. (Instagram.com/glamlite)

 

Kehadiran koleksi makeup dari brand Glamlite tentu sangat dinantikan, apalagi Glamlite sering berkolaborasi dengan berbagai macam tokoh film, animasi hingga makanan maupun minuman yang memukau dipadukan dengan packaging yang eye catching dan menggemaskan.

Oleh sebab itu, untuk edisi terbatas dari Glamlite X Garfield ini tidak boleh kamu lewatkan. Edisi makeup terbatas ini resmi launching pada Sabtu  (2/12/2023) dan tentunya kamu bisa membeli edisi makeup terbatas ini baik dalam jumlah satuan maupun dalam bentuk full set pada situs resmi Glamlite.com,  mulai dari Rp387 ribu hingga Rp2,1 juta. Selain itu, yang terpenting dari produk makeup ini sudah teruji klinis, vegan dan cruelty free.

5. Hadiah Sempurna untuk Si Beauty Enthusiast

Glamlite X Garfield. (Instagram.com/glamlite)

 

Jelang akhir tahun  menjadi salah satu moment terbaik untuk memberikan hadiah menarik kepada sahabat maupun kerabat tercinta. Nah, diedisi spesial terbatas ini Glamlite pun akhirnya merilis koleksi makeup menggemaskan yakni Glamlite X Garfield yang cocok diberikan sebagai holiday gift kepada si beauty enthusiast.

Tentunya jika dilihat dari kemasan yang menggemaskan, sayang sekali rasanya untuk dilewatkan. Nah, bagaimana menurutmu Ladies, tertarik untuk mencoba koleksi makeup edisi terbatas Glamlite X Garfield ini?