Gemas, New Jeans Resmi Rilis Lightstick “Binky Bong”

Minggu, 9 April 2023 | 19:22:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gemas, New Jeans Resmi Rilis Lightstick “Binky Bong”

Binky Bong by New Jeans. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai salah satu girl group rookie yang berhasil meraih penghargaan dan mendapat banyak cinta dari para penggemar di seluruh dunia di usia girl group yang masih terbilang muda, kini New Jeans kembali merilis lightstick resmi untuk para penggemarnya yang mereka namai “Binky Bong”. Desainnya yang lucu dan menggemaskan sangat identik dengan New Jeans sendiri. Berikut beberapa ulasan menariknya.

Diumumkan pada hari ke 100 Debut New Jeans

Binky Bong by New Jeans. (instagram.com/newjeans_official)

Desain “Binky Bong” ini pun pertama kali diungkapkan pada peringatan hari ke-100 sejak debut New Jeans tepatnya pada akhir Oktober 2022 bersamaan dengan pengumuman nama fandom mereka yakni “Bunnies”. Lightstick sendiri sebagai bentuk support dan cinta dari para penggemar terhadap idola mereka, maka tak heran banyak idol K-Pop baik boy group maupun girl group berlomba-lomba mengumumkan perilisan lightstick mereka masing-masing begitu pula halnya dengan girl group New Jeans. Dengan dirilisnya lightstick “Binky Bong” ini dapat membuat pertunjukan panggung New Jeans semakin meriah dengan pancaran sinarnya.

Desain yang Sederhana dan Menggemaskan

Binky Bong by New Jeans. (instagram.com/newjeans_official)

New Jeans sendiri memiliki desain lightstick yang sederhana namun menggemaskan. Desain yang lolos menjadi lightstick resmi New Jeans sendiri menyerupai kepala kelinci seperti lambang atau ikon dari New Jeans, kelinci sendiri merupakan maskot dari New Jeans serta di awal debut logo kelinci sebagai lambang identitas mereka. Selain itu, lightstick tersebut memiliki dua huruf yang menggambarkan nama girl group yakni “N” dan “J” serta memiliki warna dasar yakni putih. Desain lightstick ini pun telah resmi diumumkan setelah penantian selama lima bulan dan siap diperjualbelikan pada Kamis tanggal 30 Maret 2023 di Weverse shop dalam kemasannya terdiri dari satu buah lightstick, gantungan, sketsa desain, drawstring back serta foto dekorasi sesuai inisial nama dari member New Jeans.

Bisa Dimodifikasi Sesuai Kreasi

Binky Bong by New Jeans. (instagram.com/newjeans_official)

Ladies, keunikan lainnya lightstick “Binky Bong” milik New Jeans ini bisa dikreasikan dan dimodifikasi oleh para penggemar, lho. Lightstick ini juga tersedia alfabet nama member New Jeans serta nama group. Selain itu pula terdapat bintang berwarna biru dan bentuk hati berwarna merah muda yang bisa dilepas pasang di bagian mata desain kelinci. Alfabet nama tersebut dijual secara terpisah dengan harga yang dibanderol Rp200 ribu, sedangkan untuk ornamen bintang dan hati dijual seharga Rp81 ribu. Sementara untuk lightstick nya sendiri dijual seharga Rp600 ribu. Binky bong sendiri akan semakin menawan dan memancarkan lampu warna-warninya yang dapat disesuaikan secara otomatis ketika menonton konser New Jeans.

Mendapat Dukungan Positif dari Penggemar

Binky Bong by New Jeans. (instagram.com/newjeans_official)

Lightstick dari girl group ini pun mendapat beragam komentar dan dukungan positif dari para penggemar. Bahkan banyak yang mengungkapkan jika lightstick dari girl group New Jeans ini sangat lucu dan menggemaskan, selain desainnya yang unik, lightstick ini sangat simpel dan sangat mewakili member New Jeans yang begitu ceria dan enerjik.

“Itu sangat lucu, sangat minimalis seperti kelinci kecil yang lucu ditambah lagi kamu bisa memodifikasinya,” @quasoo***

“Ini merupakan salah satu lightstick dengan desain yang unik, kamu bisa mendekorasinya dengan desain yang berbeda,”@_.ooo.n.****

“Lucu banget gemessss”, @farair***

The design is so cute, i’m not even a fan but i want it,” @together.bam***

Wah, bagaimana menurutmu Ladies, apa kamu juga tertarik untuk membeli lightstick dari New Jeans ini? Semoga informasi ini bermanfaat.