Generasi Baru V Series vivo V25e Resmi Rilis di Indonesia

Senin, 3 Oktober 2022 | 21:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Generasi Baru V Series Vivo V25E Resmi Rilis Di Indonesia

vivo V25e. (Special)

Ladiestory.id - vivo resmi meluncurkan vivo V25e yang hadir untuk melengkapi rangkaian generasi terbaru V Series dari vivo dengan harga yang lebih terjangkau. vivo V25e mengusung keunggulan winning performance, dengan rangkaian teknologi terkini, 8GB+8GB Extended RAM, 4500mAh + 44W FlashCharge Battery dan NFC Multifunctions.

Selain itu, vivo V25e memiliki keunggulan cinematic portrait smartphone melalui 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan Vlog Movie. Lewat slogan “Life is Cinematic”, vivo V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian konsumen dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan.

vivo V25e. (Special)

Hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda, vivo V25e dengan ROM 8+128GB dipasarkan dengan harga Rp3,999 Juta dan untuk vivo V25e dengan ROM 8+256GB dipasarkan dengan harga Rp4,299 Juta, dan sudah bisa dipesan mulai 3-8 Oktober 2022.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen untuk menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic. Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design disematkan di dalam vivo V25e ini.

vivo V25e. (Special)

vivo V25e mengadirkan Cinematic Portrait Smartphone untuk mendukung aktivitas perekaman. Selain itu, Performa V25e merupakan juara untuk menaklukkan keseharian penggunanya. Dengan tampilan desain yang premium, ramping, dan keindahan color-changing, vivo menawarkan harga, paket penawaran, dan program pre-order vivo V25e special untuk kamu.

Konsumen yang melakukan pre-order vivo V25e secara online berkesempatan mendapatkan bonus berupa TWS Air senilai Rp499 Ribu dan benefit lain hingga senilai Rp2 Juta.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan kemudahan 0 persen installment atau cashback hingga senilai Rp700 Ribu jika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, sedangkan jika melakukan pemesanan dengan sistem trade-in melaui platform Laku6 atau ENB, konsumen bisa menikmati cashback hingga 8 persen.

Bukan hanya itu, vivo juga memberikan coin atau e-voucher hingga senilai Rp150 Ribu jika melakukan pemesanan di platform Shopee. Konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone 1 tahun dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

vivo V25e. (Special)

Sedangkan untuk Pre-Order secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit dengan nilai hingga Rp1,1 Juta. Konsumen akan mendapatkan bonus berupa TWS Air dengan berbagai pilihan, sesuai dengan lokasi pemesanan, juga bisa menikmati bundling program dengan XL Prioritas senilai Rp599, 4 Ribu.

vivo juga memberikan berbagai pilihan sistem pembayaran kepada konsumen, seperti cicilan 0 persen atau cashback hingga Rp500 Ribu dengan kartu kredit, atau juga kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON. vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah vivo bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan garansi smartphone 1 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V25e dan program Pre-Order-nya Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.