Geram Dikuntit Paparazi, Blake Lively Unggah Foto Kehamilannya

Minggu, 18 September 2022 | 11:30:00

Geram Dikuntit Paparazi, Blake Lively Unggah Foto Kehamilannya

Blake Lively. (Special)

Ladiestory.id - Blake Lively baru saja membagikan serangkaian foto kehamilan dengan suaminya Ryan Reynolds. Hal ini terpaksa ia lakukan karena kesal dengan ulah paparazi yang menguntit di depan rumahnya. 

Aktris berusia 35 tahun itu tengah menjadi sorotan publik setelah mengumumkan berita kehamilan. Ia mengaku diikuti oleh sebelas paparazi yang menunggu di depan rumah. Blake Lively menambahkan, ulah paparazi itu berhasil membuat ia dan keluarga ketakutan. 

Blake Lively. (Instagram.com/blakelively)

"Berikut adalah foto-foto kehamilan saya dalam kehidupan nyata sehingga 11 orang yang menunggu di luar rumah saya itu akan meninggalkan saya sendirian. Anda membuat saya dan anak-anak saya ketakutan," tulis Blake Lively di Instagram pada Minggu (18/9/2022).

Dalam unggahan tersebut, Blake Lively tampil dengan pakaian renang berwarna merah. Ia sengaja memperlihatkan baby bump-nya kepada publik untuk membalas kelakuan paparazi. 

Blake Lively. (Instagram.com/blakelively)

Tak hanya itu, Blake Lively juga memperlihatkan foto berdua dengan sang suami Ryan Reynolds. Blake terlihat meringkuk di samping bintang "Deadpool"  itu sambil tersenyum bahagia. Ia menikmati sedikit waktu tenang bersama saudara perempuannya, Robyn dan berpelukan dengan Taylor Swift

Istri Ryan Reynolds itu juga membagikan pesan kepada penggemar yang tidak menganggu kehidupan privasinya. 

"Terima kasih kepada semua orang untuk semua cinta dan rasa hormat dan untuk terus berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak," sambungnya. 

"Anda memiliki semua kekuatan untuk melawan mereka. Dan terima kasih kepada media yang memiliki 'No Kids Policy'. Anda semua membuat perbedaan 🙏♥️. Banyak cinta! Xxb," tutupnya.

Postingan itu muncul setelah ia tampil di acara Forbes Power Women's Summit di New York, pada Kamis (15/9/2022). Blake menunjukkan baby bump-nya dalam gaun mini warna krem. Janin dalam kandungannya akan menjadi anak keempat untuk Blake Lively dan Ryan Reynolds. Mereka menikah pada tahun 2012 dan sudah menjadi orang tua dari tiga putri, James, Inez, dan Betty.

s