Geram Sang Anak Putus Sekolah, Asha Shara Beri Somasi Mantan Suami

Rabu, 10 Mei 2023 | 14:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Geram Sang Anak Putus Sekolah, Asha Shara Beri Somasi Mantan Suami

Asha Shara. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Asha Shara merasa geram saat mengetahui anak-anaknya yang selama ini tinggal dan diurus oleh mantan suaminya, Syafiq Assa’dy, ternyata putus sekolah. Sebagai seorang ibu, Asha Shara pun tak terima. Lantas ia melayangkan somasi untuk mantan suaminya tersebut.

“Kenapa aku somasi karena, ya, nggak bisa didiamin. Nggak bisa, udah kelewatan,” ujar Asha Shara, melansir berbagai sumber, Rabu (10/5/2023).

Asha Shara menyebutkan bahwa sang mantan suami membiarkan anak-anaknya tidak sekolah lantaran adanya tindakan bullying yang diterima sang anak.

“Karena kata dia alasannya dengan di-bully entar sekolahnya bisa dituntut karena, kan, sekarang udah nggak boleh,” jelasnya.

Namun, perempuan kelahiran 27 Oktober 1987 tersebut pun tak semudah itu mempercayai alasan yang diberikan oleh mantan suaminya itu. Lantas ia pun mencari tahu sendiri dengan mendatangi sekolah sang anak. 

“Tapi, aku udah kroscek, kan, di-bully mungkin ngarang kali, ya? Kasihan, kan, anak-anak butuh pendidikan lebih layak,” jelas Asha Shara.

Asha Shara dan Syafiq Assa'dy. (Special)

 

Sebagai informasi, hingga kini Asha Shara masih sering berseteru dengan mantan suaminya, Syafiq Assa’dy. Bahkan mantan suaminya pernah melaporkan Asha Shara ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran menganggap sang anak merasa tidak nyaman jika tinggal dengan ibunya.

Karena laporan tersebut, anak-anak Asha Shara dan Syafiq Assa’dy dibawa dan diasuh oleh Syafiq Assa’dy, padahal kala itu Asha Shara mendapatkan hak asuh anak usai keduanya berpisah.

Model keturunan Arab itu pun telah memenuhi panggilan KPAI dan memberikan keterangannya.

“Saya minta doanya, semoga KPAI bisa adil bisa menjembatani,” ujar Asha Shara.

Asha Shara pun mengaku kerap kesulitan untuk bertemu sang anak. Sang suami kerap kali melarang dan menghalangi Asha Shara untuk bertemu anaknya.

“Kalau yang besar selama lima bulan baru tiga kali. Terakhir cuma jemput adiknya, nggak sampe lima menit,” ujar Asha Shara saat itu.