Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Pacaran, Zayn Malik Auto Unfollow Sang Mantan

Kamis, 29 September 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gigi Hadid Dan Leonardo Dicaprio Pacaran, Zayn Malik Auto Unfollow Sang Mantan

Zayn Malik Unfollow Gigi Hadid. (Special)

Ladiestory.id - Kabar terbaru hadir dari hubungan asmara antara Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio dan sang mantan, Zayn Malik. Tak lama setelah Gigi dan Leo disebut telah resmi berpacaran, hal yang janggal pun disadari oleh warganet, yaitu mengenai Zayn yang disebut langsung meng-unfollow mantan kekasihnya itu di Instagram.

Zayn Malik Unfollow Gigi Hadid. (Special)

Saat dipastikan, menurut pantauan dari daftar pengikut Gigi Hadid, nama dari mantan anggota One Direction itu pun sudah tidak lagi terlihat. Berbeda dengan kakak dari Bella Hadid, yang terlihat masih ada di daftar pengikut mantannya, bahkan beberapa lalu masih menyebutnya di unggahan ulang tahun anak mereka, Khai.

Zayn Malik Unfollow Gigi Hadid. (Special)

Hal ini tentunya memunculkan pertanyaan di kalangan warganet. Tak sedikit yang berpikir jika keputusan Zayn meng-unfollow mantannya, lantaran cemburu dengan kabar kedekatan Gigi dan Leo

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Special)

Seperti diketahui, setelah dikabarkan dekat, seorang sumber bahkan telah secara terbuka menyebut jika keduanya telah resmi menjalin hubungan asmara. Kini, pemeran sosok Jack di film “Titanic” itu bahkan disebut-sebut tengah kasmaran dengan kekasih barunya, yang dinilai tak hanya memiliki wajah rupawan, namun juga kepribadian serta sikap yang keren.

Sedangkan bersama Zayn Malik, keduanya dinyatakan telah berpisah usai sang penyanyi diduga memiliki hubungan buruk dengan Yolanda Hadid, yang tak lain adalah ibu dari Gigi Hadid.