Dikaruniai Bayi Laki-laki, Gilang Dirga Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Rabu, 1 Juni 2022 | 09:47:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Gilang Dirga Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (instagram.com/gilangdirga)

Ladiestory.id - Pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah diselimuti kebahagiaan atas kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Gilang Dirga melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Gilang Dirga mengungkap nama bayi laki-lakinya, yakni Gin Dirga. Namun, dirinya masih menyembunyikan wajah sang anak.

Please meet the new boy in town, GIN DIRGA,” tulis Gilang Dirga dikutip dari Instagram @gilangdirga, Rabu (1/6/2022).

Gilang Dirga sambut kelahiran anak pertama. (instagram.com/gilangdirga)

Menurut mereka, kata “gin” berarti perak dalam bahasa Jepang. Pasangan ini berharap agar kelak sang anak selalu bersinar dalam hidupnya.

Dalam akhir unggahannya, Gilang Dirga pun mengucapkan terima kasih pada dokter dan tim medis yang telah membantu persalinan Adiezty Fersa sehingga berjalan dengan lancar.

Unggahan Gilang Dirga tersebut ramai mendapat selamat dari para rekan selebritas dan warganet.

“Masya Allah selamat ya @gilangdirga @adieztyfersa udah jd ayah bunda skrg. Welcome to the world baby GIN. Smg jd anak sholeh dan jd anak pinter. Aamiin,” kata Sinyorita Esperanza.

Alhamdullilah ada ponakan baru, semoga menjadi manfaat dan kebanggaan orang tua, selamat gilang And adiez,” ujar Eko Patrio.

Congrats mom and dad,” tulis Gading Marten.

Sementara itu, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa dikaruniai anak pertama setelah lima tahun. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada  2016.

Perjuangan pasangan artis ini untuk mendapat momongan tidaklah mudah, sebab Adiezty Fersa beberapa kali mengalami keguguran. Setelah mengalami beberapa cobaan, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya mengumumkan kabar kehamilan anak pertama melalui media sosial pada Sabtu (1/1/2022). Kala itu, Adiezty Fersa tengah hamil 16 minggu.