Gisella Anastasia Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Wijin: Aku Support Aja

Rabu, 16 Maret 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Gisella Anastasia Dikabarkan Rujuk Dengan Gading Marten, Wijin: Aku Support Aja

Gading dan Gisel. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah lama kandas. Saat ini, hubungan asmara Gisel dan Wijaya Saputra atau kerap dipanggil Wijin juga telah berakhir.

Baru-baru ini Gisel diisukan kembali rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten. Kabar ini beredar di media sosial lantaran keduanya tampak semakin kompak.

Tak hanya rujuk, Gisel dan Gading juga dikabarkan telah kembali tinggal satu atap. Namun, isu yang beredar ini belum dikonfirmasi oleh Gisel dan Gading.

Terkait isu tersebut, mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra, tidak mengetahuinya. Bahkan, ia tampak enggan untuk membahas rumor yang sedang beredar.

Wijin menegaskan bahwa ia dan Gisel hanya sebatas teman dan rekan kerja. Ia mengaku bahwa tidak pernah membahas mengenai kehidupan pribadi masing-masing lagi bersama Gisel.

"Wah saya enggak tau kalau soal itu. Kontak sama dia juga, kan, soal kerjaan, soal yang lain saya enggak tau. Saya enggak bisa kasih tahu tanggapan apa-apa," ungkap Wijaya Saputra.

Meskipun demikian, Wijin memberikan dukungan kepada Gisel jika rumor tersebut benar. Ia berharap Gisel dan sang anak, Gempita Nora Marten, mendapatkan yang terbaik.

"Kalau saya mah gini aja, saya support Gisel. Gading, kan, sekarang juga saya sudah kenal, jadi support sajalah. Apa pun yang terbaik buat Gisel, Gempi ya enggak apa-apa. Setuju enggak setuju ya terserah Tuhan semuanya. Aku support aja si Gisel,” jelas Wijaya Saputra.

Wijin mengaku bahwa dirinya menerima dengan lapang dada jika Gading dan Gisel memang benar telah rujuk. Menurutnya, ia juga akan mempunyai pasangan juga, sehingga tidak ada sakit hati melihat kekompakan Gisel dan Gading.

"Sampai saat ini enggak ada sakit hati. Kita sudah sama-sama gedelah. Ya sudah respect saja keputusan masing-masing, toh saya nantinya akan ada pasangan juga," kata Wijaya Saputra.