Ngaku Trauma, Gisella Anastasia Harap Video 19 Detik Tak Dijadikan Candaan

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ngaku Trauma, Gisella Anastasia Harap Video 19 Detik Tak Dijadikan Candaan

Gisella Anastasia. (Spesial)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia mengaku sempat trauma atas candaan-candaan dari warganet, terutama soal skandal video asusilanya yang sempat ramai diberitakan beberapa waktu lalu. Hal ini diakui Gisel, sapaan akrabnya, kepada Daniel Mananta dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada 5 November lalu.

Dalam video, terlihat Gisel dan Daniel berbincang santai sambil berlari. Daniel pun mengajukan satu pertanyaan kepada ibu satu anak itu mengenai topik bercandaan yang menurutnya tidak lucu sama sekali. 

"Gisel, ada gak sih bercandaan yang terlalu serius untuk lo?" tanya Daniel kepada mantan istri Gading Marten itu.

Gisella Anastasia bersama Daniel Mananta. (YouTube Daniel Mananta Network)

Perempuan berusia 35 tahun itu pun mengaku topik yang menurutnya sensitif adalah pembahasan mengenai kasus asusila yang sempat menimpanya pada 2020 lalu. Gisel mengaku kasus tersebut masih menyisakan luka untuknya sampai saat ini. Bahkan, Gisel mengaku bahwa ia bisa langsung merasa sedih dan lemas ketika mengingat kasus tersebut. 

"Mungkin yang bikin aku turn off banget tentang masa lalu gue ya, karena bukan gue gak memaafkan diri sendiri, udah si tapi itu kan masih proses, masih belajar terus," jawab Gisel. 

"Lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku, tapi sampai sekarang belajar terus beproses terus untuk lebih baik. Aku sama Tuhan tuh kerja keras banget," sambungnya. 

Seperti yang diketahui, Gisel sempat membuat heboh warganet pada 2020 karena sebuah video syur berdurasi 19 detik yang beredar di media sosial. Namun, Gisel sempat mengelak bahwa perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya. Pihak kepolisian pun memeriksa dan memproses kasus tersebut. 

Gisel akhirnya diperiksa oleh pihak berwajib dan mengaku bahwa perempuan dalam video itu adalah dirinya. Video tersebut direkam Gisel saat bersama Michael Yukinobu De Fretes atau yang akrab disapa Nobu di sebuah hotel di Medan, Sumatra Utara.

Kejadian itu diakui Gisel terjadi atas dasar suka sama suka. Seusai menghadiri acara bersama, keduanya menghabiskan waktu untuk mabuk bersama-sama. 

Diketahui video syur yang beredar direkam Gisel menggunakan ponsel pribadinya. Namun, ponsel itu diketahui hilang, sehingga video syur tersebut tersebar di dunia maya. Akibat kasus yang menimpanya tersebut, Gisel pun mendapatkan berbagai hujatan dari warganet.