Jelang Pernikahan, Glenca Chysara Gelar Pengajian dan Siraman

Sabtu, 19 November 2022 | 19:27:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jelang Pernikahan, Glenca Chysara Gelar Pengajian Dan Siraman

Glenca Chysara. (instagram.com/thebridedept)

Ladiestory.id - Pasangan artis, Glenca Chysara dan Rendi Jhon, akan segera melangsungkan pernikahan. Menjelang momen sakral, Glenca Chysara menggelar pengajian dan siraman hari ini, Sabtu (19/11/2022).

Bintang sinetron “Ikatan Cinta” tersebut tampak anggun dalam balutan busana bernuansa hijau. Aktris 27 tahun tersebut duduk diapit oleh kedua orang tuanya, yang juga mengenakan pakaian berwarna senada.

Glenca Chysara. (instagram.com/thebridedept)

Selain memanjatkan doa, Glenca Chysara juga menuturkan permohonan maaf kepada orang tuanya dalam acara pengajian. Sang artis pun berderai air mata saat memohon ampun dan restu pada orang tuanya.

"Papa dan Mama, perkenankan Kakak memohon ampunan sedalam-dalamnya apabila terdapat kesalahan maupun kekhilafan yang Kakak perbuat selama ini," kata Glenca Chysara dikutip dari berbagai sumber.

Acara pengajian Glenca Chysara. (instagram.com/poppybungariphat)

Orang tua Glenca Chysara pun memberi restu pada sang putri. Ayah Glenca, Rudy Chysara, menuturkan bahwa, kebahagian sang putri turut menjadi kebahagiaan orang tua.

"Doa dan restu papa mama akan selalu menyertaimu. Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan kami juga," ujar ayah Glenca Chysara.

Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan siraman yang diadakan pada siang hari. Acara ini digelar dengan nuansa adat Jawa.

Acara siraman Glenca Chysara. (instagram.com/renzilazuardi)

Glenca Chysara tampil anggun dalam balutan kebaya bernuansa sian. Penampilannya kian memukau dengan makeup natural dan rambut yang disanggul Jawa.

Sementara itu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon akan menikah besok, Minggu (20/11/2022). Rencananya, pernikahan pasangan artis tersebut akan digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta..