Dukung Pendidikan Tinggi, Glow & Lovely Beri Beasiswa ke 60 Perempuan

Rabu, 30 November 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dukung Pendidikan Tinggi, Glow & Lovely Beri Beasiswa Ke 60 Perempuan

Glow & Lovely. (Special)

Ladiestory.id - Glow & Lovely mengumumkan 60 perempuan Indonesia penerima ”Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2022” pada Senin (28/11/2022). Selama empat tahun, para Adik Bintang (sebutan untuk penerima beasiswa) berkesempatan mendapatkan dukungan pendidikan tinggi secara akademis hingga penguatan soft-skills melalui kelas pendampingan. Harapannya, seluruh perempuan tersebut mampu menggapai cita-cita dan masa depan yang lebih cerah.

”Setelah dua tahun terakhir dilakukan secara online karena pandemi, kami sangat bahagia hari ini bisa kembali menggelar inaugurasi ’Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2022’ secara offline kepada 60 perempuan dari berbagai wilayah di Indonesia,” tutur Reinata Sidik, Senior Brand Manager Glow & Lovely. 

Glow & Lovely. (Special)

Program yang sudah berjalan selama enam tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen  Glow & Lovely untuk #CerahkanPendidikanIndonesia. Menurut Reinata, Glow & Lovely telah mendukung 330 perempuan hingga saat ini.

“Setelah dua tahun belakangan saya harus menunda perkuliahan karena terkendala biaya, akhirnya tahun ini saya bisa lulus SBMPTN dan melanjutkan studi di jurusan yang sudah saya incar sejak lama,” ungkap Fatimah Azzahra, salah satu penerima Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2022.

Glow & Lovely Bintang Beasiswa yang berkolaborasi dengan Hoshizora Foundation bertujuan menyediakan akses pendidikan tinggi dan inspirasi bagi para perempuan agar dapat meraih cita-cita. 

Glow & Lovely. (Special)

Natasha Keniraras, sosok perempuan muda penuh prestasi, finalis Miss Indonesia 2018 dan sarjana Teknik Kelautan Institut Teknologi Sepuluh Nopember turut hadir dalam acara inaugurasi untuk menyampaikan pendapat dan apresiasinya. 

”Perempuan harus terus meng-upgrade diri, dan Glow & Lovely Bintang Beasiswa menjadi salah satu medium untuk melakukannya. Program ini sejalan dengan prinsip saya dalam menerapkan konsep 3B yaitu brain, beauty dan behaviour,” ujar Natasha.

“Dengan memiliki wawasan luas, maka kecantikan seorang perempuan akan terpancar dari luar dan dalam dirinya. Jangan lupakan juga faktor perilaku, agar kita mampu membawa diri dengan baik di tengah masyarakat,” sambungnya.