Go Public! Brad Pitt Kenalkan Ines de Ramon Sebagai Kekasihnya

Selasa, 14 November 2023 | 15:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Go Public! Brad Pitt Kenalkan Ines De Ramon Sebagai Kekasihnya

Brad Pitt dan Ines de Ramon. (People)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus produser ternama asal Amerika, Brad Pitt telah mengenalkan sosok Ines de Ramon sebagai kekasihnya ke teman-teman aktornya, usai keduanya berkencan selama setahun terakhir.

Melansir berbagai sumber pada Selasa (14/11/2023), disebutkan bahwa Brad Pitt tampak bahagia setelah bersama dengan Ines de Ramon yang berprofesi sebagai perancang perhiasan tersebut.

“Ini hubungan layak Brad Pitt pertama semenjak cerai,” kata salah seorang sumber, melansir berbagai sumber, Selasa (14/11/2023).

“Dia mengenalkan (Ines de Ramon) sebagai pacarnya. Pitt dalam kondisi baik dengan Ines. Senang melihat dia berada dalam situasi yang baik. Ines membuat Pitt sangat bahagia,” sambungnya.

Brad Pitt dan Ines de Ramon sudah pernah tampil bersama dalam sebuah kesempatan di hadapan publik. Salah satunya dalam acara Art+Film Gala di Los Angeles pada awal bulan November ini. Diketahui Brad Pitt juga mengenalkan Ines de Ramon ke sejumlah sineas dan kolaboratornya.

“Mereka sangat menyenangkan. Mereka tertawa dan bercanda dengan semua orang di sekitar mereka. Tampaknya mereka benar-benar bersenang-senang,” kata sumber.

Untuk diketahui, Brad Pitt dan Ines de Ramon pertama kali dikabarkan kencan pada bulan November 2022 lalu. Ines de Ramon juga dikenal sebagai mantan istri bintang “Vampire Diaries”, Paul Wesley.

Saat itu, Brad Pitt dan Ines de Ramon bersama-sama menyaksikan konser Bono di Los Angeles bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber. 

Ines de Ramon sendiri bekerja di sebuah perusahaan perhiasan di Los Angeles bersama Anita Ko Jewelry. Perusahan tersebut dikenal memiliki penggemar dari kalangan artis Hollywood, seperti Kourtney Kardashian, Mandy Moore, dan Hailey Bieber.

Sebelum menjalin hubungan dengan Brad Pitt, Ines de Ramon sudah pernah menjalani hubungan rumah tangga dengan Paul Wesley sejak tahun 2019 dan bercerai pada awal tahun 2022.