Go Public! Ricky Miraza Bongkar Alasan Jadikan Kalina Ocktaranny sebagai Kekasih

Rabu, 30 Maret 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Go Public! Ricky Miraza Bongkar Alasan Jadikan Kalina Ocktaranny Sebagai Kekasih

Kalina Ocktaranny. (Instagram.com/kalinaocktaranny)

Ladiestory.id - Kalina Ocktaranny sempat membantah isu mengenai dirinya memiliki hubungan dengan pria muda bernama Ricky W Miraza. Kala itu, Vicky Prasetyo menuding Kalina memiliki hubungan dengan Ricky ketika masih berstatus sebagai istri.

Akhirnya, Kalina Octaranny mengumumkan bahwa dia resmi menjalin hubungan spesial dengan Ricky W Miraza usai bercerai dengan mantan suami. Hal ini disampaikan saat mereka menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Dalam kanal tersebut, Ricky Miraza mengaku bahwa ia telah memiliki pacar. Ricky menjelaskan bahwa pada Januari lalu, ia menyampaikan perasaannya ke Kalina untuk komitmen menjalin hubungan.

Namun, Ricky merasa mereka tak menjalani seperti layaknya sepasang kekasih. Hal ini dikarenakan mereka hanya mengobrol biasa, bahkan sampai diam-diaman.

“Sudah memiliki pacar. Kita kayanya salah tanggal, 25 Januari kita komit, tapi cuma ngobrol-ngobrol biasa, enggak kayak orang pacaran. Tapi, sebulan kemudian diem-dieman, biasa, ngobrol kayak teman,” ungkap Ricky Miraza.

Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza. (Youtube.com/Dapur Bincang Online)

Ricky mengatakan bahwa saat Kalina pulang dari Turki, ia baru merasakan tengah menjalin hubungan asmara. Diketahui, Kalina dan Ricky telah mengenal satu sama lain selama kurang lebih setahun.

“Dia pulang dari Turki, baru, tuh, kita kayak orang pacaran, ngobrol, baru komunikasi secara langsung. Sebelum-sebelumnya video call, teleponan,” kata Ricky Miraza.

Sementara itu, Ricky Miraza membeberkan alasan memilih Kalina menjadi kekasih. Meskipun berbeda 18 tahun, Ricky merasa Kalina memiliki pemikiran yang dewasa.

“Yang bikin spesial, justru karena mungkin dia secara pikiran lebih dewasa. Dan di usiaku yang 24 tahun ini baru melihat dunia, semua masukan-masukan, nasihat dari dia, obrolan dari dia, itu semua, ya, bergunalah dengan cara aku menghadapi dunia sekarang, dengan cara aku mengambil keputusan,” jelas Ricky Miraza.