Gofar Hilman Jadi Penyiar Radio Anak Muda, Netizen Ungkap Rasa Kecewa

Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Gofar Hilman Jadi Penyiar Radio Anak Muda, Netizen Ungkap Rasa Kecewa

Gofar Hilman. (Instagram.com/pergijauh)

Ladiestory.id - Gofar Hilman masih menuai pro kontra dari para netizen di media sosial usai dugaan kasus pelecehan seksual beberapa waktu lalu. Diketahui, Gofar dipilih menjadi penyiar radio anak muda, Prambors.

Hal ini diungkapkan melalui akun Twitter resmi milik Prambors. Dalam pengumuman tersebut, Gofar Hilman akan mengisi program Prambors Morning Show With Gofar yang dimulai pekan depan. Program tersebut akan mengudara setiap Senin sampai Jumat pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

WELCOME TO THE FAMILY! Ini nih yang dari kemarin muncul-muncul mulu teasernya! Welcome Gofar Hilman @pergijauh!” tulis @Prambors.

Gofar Hilman Jadi Penyiar Radio. (Twitter.com/Prambors)

Cuitan Prambors mengenai Gofar Hilman ini menuai kehebohan dari para netizen. Mereka menganggap bahwa keputusan ini cukup disayangkan lantaran adanya kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar Hilman.

“Rekomendasi yg enak didengar jam 6-10 pagi selain prambora dong. Mau stop denger prambora dijam sgitu,” kata @chiaruuya.

“Ini gantinya dgitm???? panik dikit krn tiap pagi dgrin prambors brg papa mama pas brgkt kerja kl jokesnya berbau sexual kan awkward ya,” ungkap @thesanjunipero.

“Sakit lo prambors?” ujar @lesyeuxdemichh.

“Kocak lo Prambors . Dikira oke pake dia jadi penyiar lo sekarang? Mending bubar,” tutur @Alredoaldrian.

Seperti yang telah diketahui, Gofar Hilman sempat dituding melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan pemilik akun @quweenjojo. Namun, beberapa waktu lalu pemilik akun tersebut membuat video permintaan maaf bersama kedua orang tuanya.

Unggahan Syerin. (Twitter.com/quweenjojo)

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau yang bisa dipanggil Syerin juga pemilik akun Twitter @quweenjojo , pada hari ini tanggal 10 Februari 2022, saya ingin mengklarifikasi cuitan yang pernah saya buat pada tanggal 8 Juni 2021 yang menyebut Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual. Saya ingin mengklarifikasi hal tersebut, tidak benar adanya,” kata Syerin.

s