Selamat! Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Telah Resmi Menikah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:00:00

Selamat! Gong Hyo Jin Dan Kevin Oh Telah Resmi Menikah

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktris Gong Hyo Jin dan penyanyi Kevin Oh mengadakan upacara pernikahan di New York, Amerika Serikat hari ini, Selasa (11/10/2022). Mereka sepakat menggelar pesta pernikahan yang sederhana.

Agensi Gong Hyo Jin, Management Soop, sudah mengkonfirmasi kabar pernikahan aktris Korea Selatan tersebut. Mereka mengatakan, pasangan itu akan menikah di New York hari ini. Sesuai dengan keinginan pasangan, pernikahan akan digelar sederhana dan privat, dengan hanya dihadiri oleh kerabat dan kedua keluarga.

Aktris Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won dikabarkan terbang ke New York untuk menghadiri pernikahan Gong Hyo Jin. Keduanya meluangkan waktu untuk sahabat mereka yang akan berstatus sebagai seorang istri hari ini. 

Jalinan asmara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menarik perhatian karena perbedaan usia 10 tahun mereka, serta pekerjaan mereka sebagai aktris papan atas Korea dan musisi lagu berbakat. Enam bulan setelah go public, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mengabarkan bahwa mereka akan menikah pada Oktober.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Kevin Oh turut menuliskan sebuah pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, sang penyanyi sedikit memberi bocoran, jika pernikahannya akan dilangsungkan di kampung halamannya, di Amerika Serikat.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah. (Spesial)

"Aku tahu telah mengambil seorang aktris yang telah menerima cinta yang besar di Korea, dan mungkin akan lebih tepat untuk mengadakan upacara secara terbuka di Seoul. Tapi, untuk alasan tersendiri, aku ingin merayakannya di hadapan keluargaku. Aku harap kalian mengerti," tulis Kevin.

Gong Hyo-jin memulai debutnya dengan film "Girls' High School Ghost Story 2" pada 1999. Sejak itu, ia muncul dalam drama hit seperti "Pasta", "Incarnation of Jealousy", hingga "When the Camellia Blooms". Pada 2019, ia meraih penghargaan utama di KBS Drama Awards untuk actingnya di "When the Camellia Blooms".

Sementara, Kevin Oh sendiri adalah seorang penyanyi berdarah Korea-Amerika. Pada 2015, ia memenangkan program audisi Mnet 'Superstar K7' dan melakukan debut resminya dengan album EP 'Stardust' pada 2017.