Good Morning Everyone Rilis ‘Pengingat’, Jadi Alarm Untuk Tetap Setia

Rabu, 17 Mei 2023 | 19:10:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Good Morning Everyone Rilis ‘Pengingat’, Jadi Alarm Untuk Tetap Setia

Good Morning Everyone. (Special)

Ladiestory.id - Dalam sebuah hubungan pasti selalu ada saja masalah yang timbul, baik besar maupun kecil. Namun, sebesar apapun masalah itu pasti ada jalan keluar jika diselesaikan dengan kepala dingin.

Sani, Yuli, Daniel, Erwin, dan Dhani, yang tergabung dalam kelompok musik ‘Good Morning Everyone’, mencoba memberikan sebuah solusi melalui single terbaru mereka yang berjudul ‘Pengingat’.

'Pengingat' menceritakan tentang rasa terima kasih terhadap pasangan tercinta, yang selalu menerima, yang selalu memaklumi kekurangan, memaafkan kesalahan, serta telah banyak sekali melakukan pengorbanan. Dan juga lagu ini menjadi sebuah pengingat tentang rasa cinta, bahwa sebesar apapun pertengkaran, akan terselesaikan karena pada dasarnya saling cinta.

Good Morning Everyone. (Special)

 

Lagu ini sendiri memang mengisahkan cerita pribadi yang dialami penulis, suatu bentuk terima kasih penulis terhadap pasangan hidupnya yang telah setia menemani perjalanan hidup.

Di lagu kali ini, Good Morning Everyone menghadirkan tema yang lumayan berbeda dari lagu-lagu mereka biasanya yang bertema kesedihan cinta dan patah hati. Bisa dibilang lagu ini jadi salah satu lagu yang bernuansa positif. Dengan aransemen yang tidak berlebihan, single 'Pengingat' lebih bernuansa akustik. Progresi chord yang sederhana, serta lead nylon guitar menjadikan lagu ini terdengar manis.

Good morning Everyone berharap lagu ini benar-benar bisa menjadi pengingat untuk pasangan-pasangan untuk tetap setia. Betapapun hebatnya pertengkaran, satu hal yang harus disadari bahwa kita saling mencintai.

"Dan untuk the best experience, kalian harus dengerin lagu ini berdua sama pasangan." pungkas Sani.

Lagu ini sudah bisa dinikmati di seluruh Digital Streaming Platform pada tanggal 12 Mei 2023.