Siap Sapa Penggemar, GOT the beat Bakal Comeback pada Januari 2023

Sabtu, 24 Desember 2022 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siap Sapa Penggemar, Got The Beat Bakal Comeback Pada Januari 2023

GOT the beat. (Special)

Ladiestory.id - GOT the beat dikabarkan akan kembali menyapa para penggemarnya tahun depan. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi GOT the beat, SM Entertainment.

Dalam pernyataannya, SM Entertainment mengungkap bahwa girl group asuhannya itu akan comeback pada Januari 2023. Pihaknya pun meminta para penggemar untuk mendukung GOT the beat.

"GOT the beat sedang bersiap untuk comeback pada Januari. Mohon antusiasme dan dukungannya," ujar pihak SM Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip dari Soompi, Sabtu (24/12/2022). 

GOT the beat akan merilis single terbaru yang menjadi comeback pertamanya setelah memulai debutnya pada Januari 2022 lalu. Grup yang beranggotakan sejumlah member dari girl group dari SM Entertainment itu merilis single yang berjudul "Step Back" untuk menandai awal debutnya. 

Grup yang beranggotakan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, Karina dan Winter aespa, serta BoA juga pernah tergabung sebagai salah satu penampil dalam "SM Town Live 2022: SMCU Express di Kwangya". Grup ini pun pernah beberapa kali tampil dalam sejumlah acara televisi, salah satunya program musik "M Countdown". 

GOT the beat. (Special)

Sementara itu, GOT the beat merupakan unit pertama dari proyek super grup Girls on Top (GOT) yang diluncurkan pihak agensi, SM Entertainment, pada 27 Desember 2021 lalu. Sejak awal pembentukan grup tersebut, mereka difokuskan dengan konsep musik up-beat dan aksi panggung yang intens. 

Sebelumnya, SM Entertainment juga pernah mengusung konsep super grup yang serupa untuk boy group yang diberi nama SuperM. Grup ini telah lebih lama dibentuk dibandingkan dengan GOT, tepatnya pada 2019.

SuperM juga beranggotakan tujuh orang dari beberapa boy group naungan SM Entertainment. Ketujuh anggota itu adalah Baekhyun dan Kai EXO, Taemin SHINee, Taeyong NCT 127, Mark NCT Dream, serta Ten dan Lucas WayV.