Gritte Agatha Ungkap Perasaannya Setelah 10 Tahun Bersama Arif Hidayat

Rabu, 7 Desember 2022 | 21:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gritte Agatha Ungkap Perasaannya Setelah 10 Tahun Bersama Arif Hidayat

Gritter Agatha dan Arif Hidayat. (Special)

Ladiestory.id - YouTuber ternama Indonesia, Gritte Agatha baru-baru ini mengunggah videonya bersama sang kekasih, Arif Hidayat. Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat Gritte dan Arif yang tengah berada di meja podcast. Mereka saling mengutarakan perasaan dan harapan kepada satu sama lain setelah bersama-sama selama 10 tahun. 

"Sama-sama terus belajar menjadi lebih baik," tulis Gritte dalam keterangan unggahannya tersebut.

Dalam video tersebut, Gritte mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Arif atas 10 tahun waktu kebersamaan mereka. 

"Dear Arif Hidayat, Terima kasih untuk 10 tahun yang luar biasa. Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar, dari umur aku 16 tahun sampe sekarang 26," ucap Gritte. 

Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (instagram.com/gritteagathaa)

Artis sekaligus YouTuber berusia 26 tahun itu juga mengutarakan permintaannya kepada sang kekasih untuk jangan berubah. 

"Mungkin orang-orang lain banyak menghabiskan waktu mudanya tapi waktu mudaku diambil sama kamu. Tapi aku tidak pernah menyesal untuk itu karena aku percaya bahwa kamulah dikasih Tuhan untuk aku. Arif kayak gini terus ya sampe nikah, jangan berubah," ujar Gritte dalam video tersebut. 

Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (instagram.com/gritteagathaa)

Dalam video, tak hanya Gritte yang mengutarakan perasaannya, Arif Hidayat pun membalas pesan dari kekasihnya itu. Arif juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada Gritte yang telah mengajarkan Arif banyak hal. 

"Dear Itte, terima kasih sudah mengajarkan Arif untuk lebih berempati, lebih peduli dengan orang, menjalani hidup penuh dengan rasa syukur, untuk lebih dekat dengan Tuhan," ujar Arif. 

Founder Livehaf itu juga mengutarakan permintaannya kepada Gritte untuk jangan berubah. 

"Itte juga jangan berubah ya sampe nikah, oke?" sambungnya. 

Di akhir video, terlihat Gritte dan Arif yang saling berjabat tangan. 

Gritte dan Arif diketahui telah berpacaran sejak 2012 lalu. Hubungan mereka berawal sejak masih berada di bangku SMA. Hubungan keduanya diketahui telah mendapatkan restu dari masing-masing keluarga. Gritte dan Arif mengaku akan melangkah ke jenjang pernikahan setelah mereka siap secara mental dan finansial.