Gya Sadiqah Melahirkan Anak Kedua, Tarra Budiman Ngaku Excited

Sabtu, 3 September 2022 | 22:56:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gya Sadiqah Melahirkan Anak Kedua, Tarra Budiman Ngaku Excited

Keluarga Tarra Budiman. (instagram.com/tarrabudiman)

Ladiestory.id - Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah telah dikaruniai anak kedua pada Jumat (2/9/2022). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Tarra Budiman lewat unggahan Instagram.

Artis kelahiran 22 September 1986 itu mengaku tidak ada ketegangan saat meyambut kehadiran anak keduanya. Bahkan, dirinya mengatakan lebih bersemangat terkait kemiripan wajah sang anak.

“Jujur.. Gw pikir akan ada tegang seperti menggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya,” tulis Tarra Budiman, dikutip Sabtu (3/9/2022).

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah dikaruniai anak kedua. (instagram.com/tarrabudiman)

“Gw lebih excited dengan “kira-kira mirip siapa, atau mukanya bakal mirip Kal gak bgt gak yaah” hahahaha aneh siih!!” sambungnya.

Menurutnya, hal ini karena ia rajin memonitor buah hatinya lewat foto USG. Kakak ipar Alshad Ahmad ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada dokter kandungan yang telah menangani sang istri.

"Terima kasih untuk tim dokter. Sumpah, banyak yang jagain dan perhatiin di sini. Senangnya," kata Tarra Budiman.

Unggahan Tarra Budiman ini pun disambut hangat oleh warganet dan rekan selebritas. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat beserta doa.

selamat banggg, sehat-sehat sekeluarga ❤️,” kata @arditerwandha.

“Selamaaaat Pak @tarrabudiman ...sehat sehat semua yaaaaa,” kata @robertsaktisihombing.

“Sama sama September sama ayahnya 😍🙌 Congrats once again for Gytar ❤️❤️❤️❤️ Ga sabar liat adeknya kal,” tulis @lolapiskandar.