Häagen-Dazs Umumkan 5 Pemenang Rose Project, Rayakan Perempuan Tanpa Tanda Jasa

Minggu, 10 Maret 2024 | 12:28:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Häagen-Dazs Umumkan 5 Pemenang Rose Project, Rayakan Perempuan Tanpa Tanda Jasa

Häagen-Dazs Umumkan 5 Pemenang Rose Project, Rayakan Perempuan Tanpa Tanda Jasa. (Dok. Haagen-Dasz)

Ladiestory.id - Menuju Hari Perempuan Internasional, Häagen-Dazs mengumumkan 5 pemenang spektakular dari The Rose Project, Class of 2023. The Rose Project merupakan inisiatif global yang mengundang nominasi dari seluruh dunia untuk merayakan perempuan tanpa tanda jasa dengan inisiatif tinggi, untuk menghormati salah satu pendiri Häagen-Dazs, Rose Mattus.

Rose adalah mitra bisnis sejati bagi Reuben bersama putri mereka, Doris. Meski mereka bersama melahirkan cetak biru bisnis waralaba, namun kontribusi Rose kerap kurang terdengar dibandingkan dengan suaminya. Hal ini kemudian berubah dengan peluncuran 'The Rose Project', yang mana kampanye ini bertujuan untuk mendukung karya dan upaya perempuan dari berbagai latar belakang di seluruh dunia yang pantang mundur dan pantas mendapat pengakuan.

Häagen-Dazs Umumkan 5 Pemenang Rose Project, Rayakan Perempuan Tanpa Tanda Jasa. (Dok. Haagen-Dasz)

 

Berangkat dari kisah inpiratif Rose Mattus dan semangat pantang mundurnya, inisiatif ini diharapkan juga mampu memberikan inspirasi kepada semua orang untuk ikut membagikan kisah mereka.

Pemenang Class of 2023 yaitu Eunice Maia dari Portugal, Jennifer Seifert dan Karol Ivanna Aceves Flores dari Meksiko, Sarah Kandolo dari Afrika Selatan, dan Yarett Piñeiro dari Puerto Riko. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lima pemenang dan cerita mereka, kunjungi https://iwd.haagen-dazs.global/.

Setiap pemenang akan mendapatkan bagian yang sama dari dana 100 ribu dolar AS untuk membantu melanjutkan pekerjaan
mereka yang luar biasa, memaksimalkan potensi mereka atau memungkinkan mereka memberi kepada gerakan yang mau mereka dukung.

Häagen-Dazs Umumkan 5 Pemenang Rose Project, Rayakan Perempuan Tanpa Tanda Jasa. (Dok. Haagen-Dasz)

 

Jadikan Hari Perempuan Internasional makin spesial, mulai tanggal 8 Maret hingga 29 Maret pada hari Senin hingga Jumat, Häagen-Dazs akan meluncurkan aksi giveaway global terbesar melalui program spesial Free Upsize Scoop khusus untuk pelanggan wanita yang dapat dinikmati di semua gerai mereka. Untuk lokasi gerai Häagen-Dazs di Indonesia dapat
dilihat melalui akun instagram @haagendazs.id

The Rose Project akan berlanjut pada tahun kedua untuk menghargai Class of 2024. Nominasi sudah dibuka dan dapat diajukan hingga tanggal 31 Juli 2024. Calonkan diri sendiri atau perempuan tanpa tanda jasa lainnya yang layak di akui via
https://iwd.haagen-dazs.global/.

Aurélie Lory, Global Managing Director of Häagen-Dazs Shops dan panelis juri The Rose Project mengatakan, sebagai brand yang bangga karena salah satu pendirinya adalah seorang wanita, Häagen-Dazs berkomitmen untuk menghormati hal ini dengan mendukung dan memberdayakan wanita pada setiap level.

"The Rose Project merupakan platform yang tepat untuk ini. Tahun ini selama Hari Perempuan Internasional, kami tidak hanya mengumumkan lima pemenang Rose Project saja, tetapi juga mendukung badan-badan amal kecil dan merayakan pahlawan tanpa tanda jasa tersebut dengan giveaway scoop di toko kami. Kami berharap pemenang tahun ini dapat menginspirasi perempuan tanpa tanda jasa lainnya untuk menceritakan kisah mereka atau juga ikut serta mengajukan nominasi
tahun ini," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang The Rose Project termasuk bagaimana cara mengajukan nominasi, kunjungi https://iwd.haagen-dazs.global/ atau Instagram via @haagendazs_roseproject.