Menohok, Hacker Bjorka Balas Nyinyiran Nikita Mirzani

Selasa, 20 September 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Menohok, Hacker Bjorka Balas Nyinyiran Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, sosok hacker yang kerap disebut Bjorka muncul membalas sindiran dari artis Nikita Mirzani, yang sebelumnya sesumbar akan membongkar identitasnya. Lewat cuitannya di Twitter, hacker Bjorka mengatakan jika dirinya tak punya waktu untuk melayani sang artis, yang dinilai tengah mencari nama baik untuk menutupi semua keburukannya di masa lalu.

"Halo Nyonya @Nikitamirzani, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," tulis Bjorka dalam cuitannya di Twitter pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Tanggapan Hacker Bjorka Atas Sindiran Nikita Mirzani. (Spesial)

Kembali diunggah oleh salah satu akun di Instagram, Nikita Mirzani yang mengetahui tanggapan tersebut pun lantas kembali menyampaikan pesannya untuk sang hacker. Ia menyebut jika Bjorka hanya membuat alasan. Mengingat sebelumnya, Niki, sapaan akrabnya, menyebut bahwa data-data yang disebar oleh sang hacker adalah data publik, yang sebelumnya telah lebih dulu tersebar di Google. 

Tanggapan Nikita Mirzani soal Hacker Bjorka. (Special)

"Elo sampein sama dia. Karena saya nggak main Twitter, jangan banyak alasan gitu," ujar Niki menanggapi cuitan Bjorka.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu. Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," tulis Nikita Mirzani di Instagram beberapa waktu lalu.

s