Hadiah Anniversary Istimewa untuk Istri Tercinta

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:25:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Hadiah Anniversary Istimewa Untuk Istri Tercinta

Ilustrasi suami memberi hadiah anniversary. (Special)

Ladiestory.id - Anniversary merupakan peringatan hari jadi suatu peristiwa maupun hubungan yang dirayakan setiap tahun. Karena hanya bisa dirayakan setiap tahun, maka perayaan hari  menjadi momen spesial bersama pasangan. 

Untuk itu, sudah sepatutnya jika kamu memberikan hadiah anniversary istimewa untuk istri tercinta. Pada momen spesial ini, kamu bisa memberi exclusive diamond jewellery sebagai hadiah anniversary untuk istri. 

Tak perlu bingung, kamu bisa memilih hiqh quality jewellery dari #MONDIAL, yakni koleksi MONDIAL Dreams. Koleksi MONDIAL Dreams bisa menjadi bentuk apresiasi pada istri dalam setiap langkah meraih mimpinya sehingga dapat #WinYourDreams

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari 16 ladies ring, 2 bangles, 7 earrings, dan 12 necklace. Berikut perhiasan berlian istimewa sebagai hadiah anniversary untuk istrimu, agar ia berani tampil dan mengatakan #ImDifferent.

Ladies Ring

Fancy Stack dan Fancy Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (instagram.com/mondial)

Dengan total 16 items ladies ring, koleksi MONDIAL Dreams menyediakan beberapa model yang bisa dipilih, yakni Fancy Stack, Dreams Twist, Fancy Tennis, dan Fancy Bezel Tennis. Walau modelnya berbeda, seluruh ladies ring dalam koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi agar kamu dapat mengarahkan pada keputusan yang tepat.

Fancy Stack berdesain layaknya cincin bertumpuk atau berlapis. Punya desain yang modern dan stylish, cincin Fancy Stack dari MONDIAL Dreams memiliki enam model yang bisa dipilih. Cincin berlian wanita ini menggunakan berlian round shape, pear shape, marquise shape, princess shape, dan round baguette, dengan total mencapai 47 butir.

Sama seperti namanya, cincin Dreams Twist hadir dengan model twist yang unik. Cocok untuk perempuan yang ingin tampil stand out, high quality jewellery ini dihiasi berlian berbentuk marquise sebanyak 17 butir.

Tak kalah cantik, Fancy Tennis dihiasi berlian yang berjejer indah secara horizontal. Hadir dengan enam model, ladies ring ini dihiasi berlian berbentuk round, oval, pear, marquise, dan baguette

Fancy Bezel Tennis memiliki model yang mirip dengan Fancy Tennis, tapi bingkainya lebih terlihat karena ketebalannya. Hadir dengan tiga model berbeda, cincin Fancy Bezel Tennis dihiasi berlian berbentuk bulat, marquise, dan baguette oval.

Bangle

Dreams Fancy Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

MONDIAL Dreams juga menghadirkan dua perhiasan berlian wanita dalam bentuk bangle. Koleksinya dinamakan Dreams Fancy Bangle. 

Untuk gelang berwarna white gold menggunakan berlian berbentuk bulat, sebanyak 53 butir. Sedangkan gelang lainnya berwarna rose gold, dihiasi 88 butir berlian berbentuk baguette dengan berat 1,339 carat.

Earrings

Dreams Fancy Ear Cuff, MONDIAL Dreams. (Special)

Inspirasi earrings MONDIAL Dreams adalah agar sang pemakai dapat mendengar sesuatu secara bijaksana. Hadir dalam tujuh model, perhiasan berlian wanita Dreams Fancy Ear Cuff ini dibalut dengan white gold dan rose gold.

Anting-anting Dreams Fancy Ear Cuff dari MONDIAL Dreams menggunakan berlian berbentuk round, marquise, pear, hingga heart. Adapun banyak berlian yang digunakan masing-masing adalah 60 butir, 54 butir, 17 butir, 16 butir, 28 butir, 52 butir, dan 36 butir.

Necklace

Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

Kamu pun dapat memberikan koleksi MONDIAL Dreams Necklace pada istri tercinta. Perhiasan berlian istimewa ini terinspirasi agar impian perempuan pujaanmu tetap dekat dengan hati. 

Exclusive diamond jewellery ini semakin cantik dengan taburan berlian berbentuk pear, marquise, princess, round, baguette, hingga heart.

Selain MONDIAL Dreams, MONDIAL juga menyediakan berbagai koleksi high quality jewellery. Kamu bisa mendapatkan berbagai koleksi exclusive diamond jewellery di butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk mengintip informasi terbaru koleksi MONDIAL, langsung saja kunjungi website resmi MONDIAL atau Instagram resmi @mondial. [brandtorial]