Rayakan Akhir Tahun, Yuk Beri Hadiah tuk Orang Tersayang!

Kamis, 8 Desember 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Akhir Tahun, Yuk Beri Hadiah Tuk Orang Tersayang!

Ilustrasi kado untuk ibu. (Special)

Ladiestory.id - Akhir tahun merupakan salah satu momen yang dinanti-nantikan banyak orang untuk merayakan pencapaian selama setahun. Hampir setahun penuh menjalani rutinitas dengan ragam tantangan yang dilalui, penting untuk mengapresiasi diri dan orang-orang sekitar. 

Berbagi kejutan dan hadiah menarik kepada diri sendiri dan orang tersayang adalah salah satu opsi yang dapat menciptakan momen akhir tahun semakin terasa spesial. Untuk membantu mewujudkannya, Shopee hadir menemani para pengguna dalam berbagi kehangatan dan kebahagiaan di puncak kampanye 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember mendatang.

“Momen akhir tahun adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan perjalanan hidup hingga saat ini. Kita bisa kembali mengingat dan mengapresiasi pencapaian diri sendiri maupun sosok penting yang selalu ada disamping kita,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, dikutip dari siaran pers Kamis (8/12/2022). 

Untuk membantu mempersiapkan rencana perayaan tutup tahun yang lebih berkesan, berikut inspirasi kegiatan akhir tahun yang bisa kamu tiru.

Beri Self Reward 

Ilustrasi self reward. (Special)

Setelah tubuh dan pikiran bekerja secara maksimal melalui berbagai lika-liku kehidupan, kamu tentu berhak menerima self-reward atas pencapaian selama setahun. Salah satu cara melakukan self reward adalah dengan memiliki ragam barang yang telah lama kamu dambakan dalam wishlist. 

Siapkan Hadiah Spesial buat Keluarga 

Ilustrasi kado untuk orang tua. (Special)

Momen akhir tahun akan lebih berkesan jika dapat berkumpul bersama keluarga sebagai ajang silaturahmi dan berterima kasih atas dukungan dan menjadi support system yang paling setia. Ada banyak cara untuk membahagiakan keluarga, salah satunya dengan memberi hadiah spesial. Kamu bisa memberikan barang berupa alat masak maupun perabotan rumah tangga.

Ciptakan Momen Fomantis Bareng Pasangan 

Ilustrasi pemberian kado untuk pasangan. (Special)

Tidak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Di momen spesial ini, kamu bisa mengajak pasangan makan di restoran romantis dan memberikan hadiah buatnya. Ide hadiah akhir tahun buat pasangan dapat kamu temukan dari hal-hal yang digemari, benda-benda yang sedang dibutuhkannya, atau barang-barang unik yang menggambarkan perasaan cintamu kepadanya.

Tukar Kado Bareng Sahabat

Ilustrasi tukar kado. (Special)

Kumpul dan ngobrol bersama sahabat dan teman terdekat bisa meningkatkan mood dan bantu menghilangkan stres, lho! Makin seru kalau bisa sambil bertukar kado dan memberikan barang yang dibutuhkan mereka. Biar momen tukar kado lebih spesial, kamu bisa mencari hadiah yang dapat memberi kesan mendalam bagi mereka dan tidak mudah dilupakan.