Hadir dalam Podcast Ashanty, Rizky Febian Ungkap Kedekatannya dengan Mahalini

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hadir Dalam Podcast Ashanty, Rizky Febian Ungkap Kedekatannya Dengan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini. (Spesial)

Ladiestory.id - Hadir di podcast Ashanty, penyanyi Rizky Febian menceritakan kedekatannya dengan seorang musisi jebolan ajang pencarian bakat, Mahalini. Dalam obrolannya, anak dari komedian Sule ini mengaku tengah dekat dengan Mahalini.

Rizky Febian di Podcast Ashanty. (Youtube.com/Ngobrol Asix)

"Iya dekat, alhamdulillah," ucap Rizky Febian dikutip Kompas.com dari YouTube NGOBROL ASIX, Jumat (21/1/2022).

Penyanyi lagu "Cuek" ini bercerita bahwa awalnya dekat karena dijodoh-jodohkan oleh Ziva Magnolia teman duetnya.

 "Sebenarnya berawal dari didekat-dekatkan sama Ziva awalnya," ucapnya lagi.

Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama artis maupun penyanyi, hubungannya kali ini digadang-gadang telah mendapatkan restu dari sang ayah Sule.

Namun, Rizky Febian yang mengaku hanya dekat dengan Mahalin ani masih memiliki banyak pertimbangan untuk memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Santai kalo ayah. Karena ayah tuh bilang 'kamu yang menjalani, kamu yang bisa memilih dan kamu yang merasakan, silakan udah'," kata Rizky.

"Aku nggak mau munafik ya. Cuma maksudnya akhirnya aku kalo berpikir ke tahap itu, jalani dulu yang ada. Eh maksudnya, dijalani. Kalo ke tahap itu, kita nggak pernah tau." lanjutnya.

Rizky Febian di Podcast Ashanty. (Youtube.com/Ngobrol Asix)

Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi kedekatan keduanya pun diakui lelaki asal Bandung ini terjalin karena kerap berbagi soal dunia tarik suara.

“Kita deket, kita sharing-sharing lagu. Kemarin aku bikin satu lagu trus dia coba bantu cari liriknya," ungkap Rizky Febian kepada Ashanty.

Meski diketahui memiliki keyakinan yang berbeda, Ashanty sebagai pemilik kanal Youtube pun tetap memberikan dukungan untuk hubungan keduanya. 

"Ada satu yang berat, tapi pasti ada jalannya," ungkap Ashanty.