Hadir dengan Nuansa Rose Gold, Intip Perhiasan Model Terbaru Geometric Earrings

Selasa, 28 Maret 2023 | 19:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadir Dengan Nuansa Rose Gold, Intip Perhiasan Model Terbaru Geometric Earrings

Ilustrasi Wanita. (Special)

The Palace - Merasa bosan dengan perhiasan berwarna emas? Mungkin kamu dapat coba mengenakan perhiasan model terbaru dengan material emas bernuansa rose gold.

Rose gold merupakan bahan perhiasan yang berasal dari campuran emas dengan perunggu atau perak. Rose gold sendiri cenderung memiliki daya tahan yang lebih lama karena adanya campuran perunggu sehingga tidak membuat perhiasan menjadi menguning. 

Terbuat dari material gold, berikut pilihan geometric earrings, lini Frank Gold dari The Palace Jeweler yang unik dan elegan dengan desain klasik. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Model anting emas wanita yang pertama ini dapat membuat penampilanmu menjadi lebih elegan meski dengan desain yang classic. Anting-anting dengan bentuk belah ketupat ini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih optimis dan berani.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi kedua dari geometric earrings ini cocok untuk kamu gunakan untuk setiap momen, baik itu digunakan untuk acara formal ataupun untuk digunakan sehari-hari. Bentuknya yang lonjong dan sedikit memanjang, mampu membuat penampilanmu semakin edgy dan makin elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Didesain dengan bentuk lingkaran sempurna, model anting emas terbaru ini cocok bagi kamu yang ingin tampil simple namun tetap menunjukkan kesan yang fancy dan elegan. Kamu bisa memilih bentuk ini bila kamu ingin terlihat sederhana namun tetap menonjol di antara yang lain.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Belum menentukan pilihan? Koleksi geometric earrings yang keempat ini mungkin bisa jadi solusinya. Didesain dengan bentuk persegi panjang, anting-anting ini dapat membuat penampilan kamu menjadi makin sempurna dan memesona.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Tak kalah menarik, anting-anting segitiga dengan tusuk pengait ini dapat menjadi pilihan. Meski bukan merupakan perhiasan berlian wanita, anting-anting ini cocok bagi kamu yang ingin tampil mewah dan mengesankan tiap mata yang melihatnya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Terakhir namun tak kalah menarik, bentuk segi enam pada geometric earrings ini mampu menjadikan kamu jadi pusat perhatian. Model anting emas terbaru ini cocok bagi kamu yang ingin tampil unik dan menonjol di antara yang lain.

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain perhiasan emas, #ThePalaceJeweler juga menghadirkan perpaduan emas dan berlian yaitu Trendy Tennis. New jewellery collection ini terdiri dari beragam produk cincin model tennis yang didesain indah dan berkelas.

Koleksi MOELA. (Special)

 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau dalam koleksi MOELA yang didesain unik, modern, dan youthful.

Koleksi ini cocok kamu padukan dengan perhiasan model terbaru dari The Palace Jeweler. Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terkini mengenai koleksi terbaru dari lini Frank Gold dan koleksi Trendy Tennis melalui website resmi The Palace Jeweler dan Instagram @thepalace_id serta TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]