Hadir di Palembang, Dekoruma Berikan Inspirasi Home & Living Bergaya Japandi

Rabu, 28 Juni 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hadir Di Palembang, Dekoruma Berikan Inspirasi Home & Living Bergaya Japandi

Dekoruma Buka Experience Center ke-28 di Palembang. (Special)

Ladiestory.id - Furnitur dan aksesoris hunian merupakan hal penting dalam membentuk karakter rumah. Menjadi no. 1 Japandi (Japanese-Scandinavian) style furnishing, Dekoruma kembali menunjukkan komitmennya untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan hunian impian mereka.

Pada kesempatan ini, Dekoruma kembali melebarkan sayapnya dengan membuka Dekoruma Experience Center ke-28 di kota Palembang. Dekoruma Experience Center terbaru ini menjadi yang pertama di kota Palembang. 

Kini, rumah telah menjadi tempat di mana seluruh kegiatan dapat dilakukan mulai dari bekerja hingga beristirahat. Sehingga, banyak pemilik rumah yang menyulap rumah mereka dengan berbagai furnitur dan dekorasi baru agar menjadi lebih nyaman dan mendapatkan keseimbangan antara kesibukan dan relaksasi.

Dekoruma Buka Experience Center ke-28 di Palembang. (Special)

 

Dekoruma percaya bahwa dengan merancang ruang sebaik mungkin dapat meningkatkan suasana hati, produktivitas, dan kenyamanan. Oleh karena itu, Dekoruma menghadirkan Dekoruma Experience Center Palembang untuk memperkenalkan furnitur dan aksesoris hunian bergaya Japandi yang multifungsi dan memiliki desain indah. 

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, setelah membuka 27 experience center baru di pulau Jawa, Bali, dan Sumatra, kini Dekoruma hadir di kota Palembang.

"Ekspansi ini menjadi bentuk nyata komitmen Dekoruma dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan furnitur dan aksesoris hunian yang tidak hanya multifungsi dan space-saving, tetapi juga memiliki desain yang indah. Harapannya, Dekoruma Experience Center Palembang dapat menjadi solusi baru dan fresh bagi masyarakat di Palembang yang ingin mengisi dan mendekorasi hunian," ujarnya.

Dekoruma Experience Center Palembang berlokasi di Ruko Martabak Har, Simpang Sekip, Jl. Jend. Sudirman No. 1078, Sungai Pangeran, Ilir Timur, Palembang.

Dekoruma Buka Experience Center ke-28 di Palembang. (Special)

Terdiri dari 3 (tiga) lantai dengan luas bangunan lebih dari 1.600 m2. Dekoruma Experience Center Palembang memiliki konsep tata ruang terbaru, di mana pengunjung dapat melihat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur bergaya Japandi dengan desain indah, multifungsi, space-saving, dan harga yang terjangkau.

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Palembang, pengunjung dapat bebas cobain berbagai pilihan furnitur dan berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living. 

Selama periode opening Dekoruma Experience Center Palembang, pengunjung dapat menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma melalui berbagai opening promo, antara lain diskon furnitur hingga 60%, gratis furnitur dan aksesoris, gratis exclusive tumbler Dekoruma dengan pembelanjaan minimal 1 juta Rupiah. Selain itu, 200 pengunjung pertama akan mendapatkan potongan langsung Rp25.000 dengan pembelanjaan minimal Rp350.000. Khusus kunjungan periode 16-18 Juni 2023, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan gratis croissant dari The Layers Bakery & Eatery Palembang dengan membeli produk Dekoruma apapun.

Tentang Signature Style Dekoruma - Japandi

Dekoruma Buka Experience Center ke-28 di Palembang. (Special)

 

Dekoruma percaya surga kecil dapat terwujud dengan cara meningkatkan kualitas hidup melalui 3 (tiga) hal mendasar, yakni memilah dan menata barang, kebersamaan dan kehangatan bersama keluarga, serta waktu relaksasi di tengah padatnya kehidupan perkotaan. Untuk itulah, Dekoruma menghadirkan gaya Japandi ke masyarakat Palembang sebagai solusi hunian mungil namun nyaman ditinggali. 

Untuk itu, Dekoruma memperkenalkan gaya Japandi kepada masyarakat Palembang. Gaya Japandi ini tersedia dengan beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya, seperti: 

  • Japandi Natural (hangat dan relaxing): mengedepankan penggunaan material dan unsur alam.

  • Japandi Modern (stylish): perpaduan elemen kayu gelap, motif marmer maupun elemen emas.

  • Japandi Urban (fresh): dominasi perpaduan warna solid maupun pastel.

  • Japandi Klasik (elegan): memiliki ciri khas bentuk dan motif dekoratif, dipadukan dengan warna pastel yang lembut.

  • Japandi Industrial (maskulin dan trendy): kombinasi material besi, kayu dan raw material lainnya.

#EnaknyaAdaDekoruma mulai dari isi dapur hingga kamar tidur, serta jasa Desain Interior, semua ada. Masyarakat dapat menemukan berbagai produk home & living dengan mengunduh aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung di Dekoruma Experience Center terdekat.