Hadir Met Gala 2022, Penampilan Cara Delevingne Jadi Sorotan

Kamis, 5 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Hadir Met Gala 2022, Penampilan Cara Delevingne Jadi Sorotan

Cara Delevingne (Special)

Ladiestory.id - Model asal Inggris Cara Delevingne berhasil menjadi trending di media sosial akibat penampilan beraninya di karpet merah Met Gala 2022. Penampilan dari model Cara Delevingne ketika hadir di acara Met Gala 2022 ternyata memiliki sesuatu yang tersembunyi di dalamnya. Untuk memperlihatkan 'sesuatu' tersebut, ia pun harus melepaskan atasannya. 

Cara Delevingne diketahui tampil ke Met Gala dengan setelan busana Dior Haute Couture yang disempurnakan dengan tongkat jalan serta heels platform dalam warna senada. 

Cara Delevingne (Special)

Selanjutnya, model menawan ini melepaskan jaketnya dan memperlihatkan tubuh telanjangnya yang berhasil membuat semua mata yang memandangnya terkejut. Di bagian payudara, ia tampak menutupinya dengan cat emas yang berkilau. 

Dilansir Aceshowbiz, wanita berusia 29 tahun ini hanya menggunakan penutup puting dengan warna emas dan aksesoris rantai emas yang menjuntai sampai dada dalam suspender celana pendek.

Ia lalu tampak menjulurkan lidahnya sembari berpose nakal ketika para fotografer mengambil potret dirinya. 

Artis "Valerian and the City of a Thousand Planets" tersebut membuat rambut pirangnya terurai begitu saja dengan model bergelombang. Tak berhenti sampau disitu, ia juga menggunakan riasan mata berupa rhinestones yang ditempel dengan bentuk mata kucing, kemudian perona mata berkilau yang disapu di tulang alisnya.

Diketahui jika model Inggris ini telah menghadiri Met Gala sejak debut pada 2011. Pada Met Gala di tahun lalu, ia membuat pernyataan personal dengan menggunakan bulletproof vest Dior yang bertuliskan "Peg the Patriarchy". Penampilan Cara Delevingne kali ini menjadi ajang buka suara atas women empowerment dan gender equality yang masih terus diperjuangkan.

Met Gala 2022 sendiri memilih dress code 'gilded glamor' guna menyesuaikan tema "In America: An Anthology of Fashion" yang merupakan tema lanjutan dari tahun lalu, "In America: A Lexicon of Fashion".

s