Rumahnya di LA Kebakaran, Cara Delevingne: My Heart Is Broken

Senin, 18 Maret 2024 | 17:49:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rumahnya Di La Kebakaran, Cara Delevingne: My Heart Is Broken

Rumah Cara Delevingne Kebakaran. (People)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari model dan aktris berkebangsaan Inggris, Cara Delevingne. Pada Jumat (15/3/2024), rumah Cara Delevingne di Studio City, California, dilalap api sehingga menyebabkan atap rumahnya menjadi runtuh.

Melansir People, berdasarkan informasi yang dirilis oleh Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, petugas pemadam kebakaran tiba dan menemukan api besar di bagian belakang rumah Cara Delevingne yang memiliki luar 6.650 kaki persegi.

Rumah Cara Delevingne Kebakaran. (People)

 

Saat rumah itu terbakar, tidak jelas siapa yang sedang berada di dalam rumah, namun pemadam kebakaran mengonfirmasi bahwa penghuninya sempat menghirup asap ringan akibat kobaran api.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Cara Delevingne menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah merespons keadaan darurat yang terjadi di rumahnya itu.

“Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam kepada petugas pemadam kebakaran dan orang-orang yang telah datang membantu,” kata Cara Delevingne dalam unggahannya, dikutip dari People, Jumat (15/3/2024).

Rumah Cara Delevingne Kebakaran. (People)

 

Bintang “Valerian and the City of a Thousand Planets” itu juga membagikan foto dua ekor kucingnya dengan caption yang menyiratkan bahwa mungkin kedua kucingnya itu hilang di antara puing reruntuhan akibat kebakaran yang terjadi.

“Hatiku hancur hari ini. Aku tidak percaya. Hidup bisa berubah dalam sekejap mata, jadi hargai apa yang kamu miliki,” ujar Cara Delevingne disertai emoji patah hati.

Namun, tak lama kemudian ia membagikan kabar terbaru bahwa kucing-kucingnya itu berhasil selamat dari musibah yang terjadi.

“Mereka masih hidup!! Terima kasih kepada pedugas pemadam kebakaran,” tulisnya.

Lebih lanjut, Cara Delevingne juga membagikan video yang diambil di dekat properti yang menunjukkan ada beberapa truk pemadam kebakaran dan kendaraan tanggap darurat diparkir di sepanjang jalan dengan lampu merah yang berkedip.

“Kru mengonfirmasi bahwa semua penghuni berada di luar rumah, dan kemudian ditarik kembali ke mode defensif karena kebakaran hebat dalam jangka waktu lama yang mengekspos anggota struktural,” terang pernyataan Los Angeles Fire Departmen.