Zaskia Gotik Jual Rumah Usai Suami Dipanggil KPK, Harga Miring Jadi Sorotan

Senin, 16 Oktober 2023 | 11:53:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Zaskia Gotik Jual Rumah Usai Suami Dipanggil Kpk, Harga Miring Jadi Sorotan

Keluarga Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Suami Zaskia Gotik itu dipanggil oleh Komisi Penyelidikan Korupsi (KPK) pada hari Senin (9/10/2023) lalu. 

Sirajuddin Mahmud dipanggil oleh KPK sebagai saksi atas penyidikan pengembangan perkara pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap 1 tahun anggaran 2015 di Kabupaten Timika, Papua.

Namun diketahui, suami Zaskia Gotik tersebut memilih mangkir dan tak menghadiri panggilan tersebut. Hingga saat ini pun belum diketahui alasan Sirajuddin Mahmud tak memenuhi panggilan KPK tersebut.

Di tengah permasalahan tersebut, Zaskia Gotik justru mengambil langkah yang langsung menimbulkan banyak persepsi publik. Pada hari Sabtu (14/10/2023), melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Zaskia Gotik mengaku akan menyewakan atau menjual rumahnya di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Unggahan Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

 

Pelantun “1 Jam Saja” itu mengunggah beberapa foto dari sudut rumah yang akan disewakan atau dijualnya tersebut.

"Di jual / di kontrakan rumah cluster di daerah cikarang📍 grand permata city ( pasar bersih pilar ) kamar tidur 3, kamar mandi 2, gudang 1, garasi, sudah ada : - lemari tv 2 - lemari baju 2 - kitchen set - gordyn - ac 2 - exhaust, sertifikat SHM, luas tanah 117, luas bangunan 100. BEBAS BANJIR ! harga jual :750juta nego tipis, harga kontrak 21jt/ tahun," tulis Zaskia Gotik dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (16/10/2023).

Unggahan Zaskia Gotik itu pun menuai beragam reaksi dari netizen yang menyebut harga yang diberikan oleh sang pedangdut itu terbilang cukup murah. 

"Berarti sebulan dlm 1,7jta murah bgt.. kalau di Malaysia sebulan sekitar 4jta sewa rumah kyk begini.. mana dalamnya kosong gk ada perabot," kata netizen.

"Murahhh lho , smoga netizen ada rezeki nya ya smua biar bsa beli rumah aamiinn," ujar netizen.

“Bagus,luas sudah SHM kalau di jakarta harga senilai itu rumah di gang . Kalau ada uang boleh tuh buat investasi,” timpal netizen.