Hadiri Mediasi, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Sepakat Pisah Baik-baik

Selasa, 21 November 2023 | 17:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadiri Mediasi, Okie Agustina Dan Gunawan Dwi Cahyo Sepakat Pisah Baik-Baik

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Usai Jalani Mediasi. (Special)

Ladiestory.id - Sidang perdana perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah digelar pada Senin (20/11/2023) di Pengadilan Agama Bogor. Keduanya tampak hadir dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi tersebut. Usai menjalani sidang mediasi, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sepakat untuk berpisah baik-baik demi anak mereka. 

“Tadi kami sudah mediasi dan memang kesepakatan akhir adalah kami berpisah secara baik-baik untuk anak-anak,” ujar Okie Agustina usai menjalani sidang mediasi, melansir berbagai sumber, pada Selasa (21/11/2023).

“Sudah seperti itu saja, dan memang ini kesepakatan kami berdua,” sambung Okie Agustina.

Di sisi lain, sang pesepak bola juga mengatakan bahwa dirinya tak ingin menyalahkan satu sama lain meskipun keduanya telah sepakat untuk berpisah. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo pun akan bersama-sama fokus mengurus masa depan anak-anak mereka.

“Kami juga nggak mau menyalahkan satu sama lain. Sebenarnya nggak ada yang alot ya. Kami mengobrol dari hati ke hati seperti apa ke depannya, buat masa depan anak aja sih,” kata Gunawan Dwi Cahyo.

“Intinya kita nggak mau lah saling menjelekkan, kita ribut-ribut. Nggak penting sebenarnya. Ya sudah, kami sekarang pisah baik-baik,” timpal Okie Agustina.

Lebih lanjut, Okie Agustina juga mengaku terdapat adanya perbedaan visi dan misi dalam rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo yang membuat keduanya menjadi tidak cocok. Okie Agustina pun merasa lebih baik memandang Gunawan Dwi Cahyo sebagai saudara, bukan suami.

“Memang ada hal visi misi kami yang kami yang tidak bisa disatukan. Ya sudah, kami baik-baik saja. Mungkin kami tidak baik sebagai suami istri, tapi kami bisa baik sebagai saudara,” ungkap Okie Agustina.

Sebagai informasi, Okie Agustina resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, pada Jumat (10/11/2023). Surat gugatan cerai Okie Agustina telah terdaftar dalam nomor registrasi 1486/Pdt.G/2023/PA.BGR. Di mana tertulis Okie Agustina berstatus penggugat dan Gunawan Dwi Cahyo sebagai tergugat.